Putri Mendiang Paul Walker Menikah, Vin Diesel yang Mendampingi Sampai Altar

  • Whatsapp

Bacaan Lainnya

SentraBerita.com – Kabar bahagia datang dari Meadow Walker, seorang Model berusia 22 Tahun. putri semata wayang mendiang Paul Walker aktor serial Film The Fast & The Furious. Meadow mengunggah sebuah video hitam-putih (22/10/2021) di akun instagramnya @meadowwalker, mengungkapkan bahwa dia sudah menikah. “we’re married!!!!!”. Meadow memulai babak baru kehidupannya dengan Louis Thornton-Allan setelah 2 bulan bertunangan.

Yang membuat terharu saat melihat video manis ini, Vin Diesel, ayah baptis Meadow  menggantikan posisi Paul Walker sebagai Ayah Meadow. Vin menggandeng dan mengantarkan Meadow menuju altar pernikahan tuk menghampiri sang calon suami yang telah menantinya. Wahhh, so sweet ya. Momen ini membuat kita teringat akan kalimat yang diucapkan Dominic Toretto (peran Vin Diesel) dalam Furious 7, “I don’t have friends, I have family.” 

Tentunya Ladies masih ingat tentang kisah persahabatan antara Brian O’Conner dengan Dominic Toretto dalam Serial Film The Fast & The Furious, dua karakter utama yang diperankan oleh Paul Walker dan Vin Diesel. 

Ternyata kisah persahabatan mereka benar-benar menjadi hubungan persaudaraan yang tidak terputus karena kepergian Paul Walker. “I will always love you Brian, as the brother you were… on and off screen.” Begitu tulis Vin di laman Facebook beberapa hari setelah kepergian Paul yang tragis pada tanggal 30 Nopember 2013 karena kecelakaan mobil di California.

Pernikahan yang digelar di salah satu pantai terindah di Republik Dominica itu pun juga terlihat dihadiri oleh Jordana Brewster, salah satu aktris dalam serial Film The Fast & The Furious. Jordana memeluk sang pengantin yang terlihat sangat bahagia. What a beautiful happy day with loving family. Congratulation Meadow & Louis!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *