Pria Jakarta Timur live streaming bunuh diri di TikTok: polisi | Sentra Berita

  • Whatsapp

Seorang pria di Jakarta Timur menyiarkan bunuh diri secara langsung di aplikasi berbagi video TikTok kemarin, yang menurut pihak berwenang telah memberi tahu teman korban tentang kejadian tersebut.

Korban yang diketahui bernama SS berusia 29 tahun itu dikabarkan gantung diri di rumahnya di kawasan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara.

“Penggantungan itu pertama kali diketahui dari teman korban yang menonton langsung TikTok-nya. Kami langsung turun ke TKP,” kata Markon Samuel, petugas dari Polres Metro Jakarta Timur, hari ini.

Markon mengatakan ada seprei dan kursi di tempat kejadian, yang menurut polisi digunakan SS untuk gantung diri. Tidak ada surat wasiat atau tanda-tanda lain yang terlihat mengapa dia memutuskan untuk bunuh diri, tambahnya.

Pihak berwenang masih memeriksa saksi-saksi saat mereka melanjutkan penyelidikan kasus tersebut.

Indonesia saat ini tidak memiliki hotline pencegahan bunuh diri khusus yang dikelola pemerintah, tetapi jika Anda atau siapa pun yang Anda kenal menderita depresi dan/atau berencana bunuh diri, Anda dapat memperoleh lebih banyak informasi dan sumber daya dari beberapa LSM lokal yang menangani kesehatan mental dan pencegahan bunuh diri, seperti intothelightid.org.

Baca berita terbaru tentang Sentra Berita

Berlangganan The Sentra Berita Podcast untuk berita dan budaya pop trending teratas dari Asia Tenggara dan Hong Kong setiap hari Jumat!

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *