Prediksi Skor Levante vs Celta Vigo di Liga Spanyol

  • Whatsapp

Pertandingan La Liga Santander antara Celta Vigo melawan Real Madrid di Estadio de Balaidos, Vigo, Spanyol (20/3/2021). Foto: MIGUEL VIDAL/REUTERS
Levante akan bersua dengan Celta Vigo dalam lanjutan Liga Spanyol 2021/22. Kedua tim akan adu kuat di Estadio Ciudad de Valencia pada Rabu (22/9) dini hari WIB.

Kedua tim sama-sama memulai musim ini dengan rapor merah dengan tak pernah menang. Levante hanya sanggup meraih empat poin dari lima pertandingan perdana mereka.

Celta Vigo datang dengan bekal lebih parah. Berada di zona degradasi, Los Celestes telah kalah tiga kali berturut-turut. Mereka hanya mengoleksi satu poin dari lima laga di musim 2021/22 ini.

Jelang pertandingan ini, Paco Lopez akan banyak kehilangan pilihan pemain. Sebut saja Jorge de Frutos, Enis Bardhi, Jose Campana, Roberto Soldado, Alex Blesa, Gonzalo Melero, dan Mickael Malsa yang tengah cedera dan harus absen pada laga ini.

Hampir mirip, Celta Vigo juga tak akan diperkuat oleh Jose Manuel Fontan dan Kevin Vazquez yang tengah dibekap cedera. Miguel Baeza juga diragukan tampil pada laga kali ini.

Prediksi Skor Levante vs Celta Vigo

  • Levante sukses memenangkan 3 dari 5 pertandingan terakhir melawan Celta Vigo.

  • Levante hanya sanggup menang sekali dari enam pertemuan kandang terakhir melawan Celta Vigo (sisanya sekali seri dan lima kalah).

  • Celta Vigo telah kalah 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Menurut Sportskeeda, laga ini akan berakhir untuk kemenangan Celta Vigo dengan skor tipis 2-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *