Prediksi Skor Brasil vs Pantai Gading di Olimpiade 2020

  • Whatsapp
Prediksi Skor Brasil vs Pantai Gading di Olimpiade 2020
Pemain Brasil Richarlison duel dengan pemain Jerman Amos Pieper saat pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 di Stadion Internasional Yokohama, Jepang. Foto: Phil Noble/Reuters

Brasil dan Pantai Gading bakal adu kuat dalam Grup D Olimpiade 2020. Kedua tim akan adu kuat di International Stadium Yokohama, Jepang, pada Minggu (25/7) sore hari WIB.

Tim Samba datang dengan momentum apik. Mereka berhasil mengalahkan Jerman 4-2 di pertandingan sebelumnya. Hat-trick Richarlison ditambah sebiji gol Paulinho memastikan kemenangan Brasil. Jerman cuma bisa membalas lewat gol Nadiem Amiri dan Ragnar Ache.

Bacaan Lainnya

Di sisi lain, Pantai Gading juga punya modal lumayan. Mereka menang atas Arab Saudi di pertandingan sebelumnya. Gol Franck Kessie dan aksi bunuh diri Abdulelah Al-Amiri memastikan kemenangan Pantai Gading.

Prediksi Skor Brasil vs Pantai Gading di Olimpiade 2020 (1)
Selebrasi pemain Brasil Richarlison usai membobol gawang Jerman saat pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 di Stadion Internasional Yokohama, Jepang. Foto: Phil Noble/Reuters

Prediksi Skor Brasil vs Pantai Gading di Olimpiade 2020

Brasil memulai Olimpiade dengan ciamik. Mereka mengalahkan Jerman dan Richarlison terbukti berbahaya di depan gawang.

Sedangkan Pantai Gading punya pemain-pemain berpengalaman macam Eric Bailly, Max Gradel, dan Franck Kessie. Kessie terutama adalah salah satu gelandang terbaik di Serie A musim lalu.

Walau begitu, Brasil tetap diunggulkan. Sportskeeda memprediksi Brasil menang 2-1 atas Pantai Gading.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *