Prediksi Pertandingan Liga Champions: Dynamo Kiev vs Bayern Munchen

  • Whatsapp

Dynamo Kiev akan menghadapi laga sulit saat menjamu Bayern Munchen pada matchday kelima Grup E Liga Champions 2021/22 di NSC Olimpiyskiy, Rabu (25/11/21).

Bacaan Lainnya

SentraBerita.com – Dynamo Kiev akan menghadapi laga sulit saat menjamu Bayern Munchen pada matchday kelima Grup E Liga Champions 2021/22 di NSC Olimpiyskiy, Rabu (25/11/21) dini hari WIB. 

Dynamo Kiev menjadi tim terlemah di grup E Liga Champions musim ini. Wakil Ukraina itu baru mengumpulkan satu poin. 

Meski begitu, Dynamo Kiev masih punya kesempatan untuk lolos menemani Bayern Munchen meskipun peluang itu tipis. 

Seperti diketahui, saat ini posisi runner-up ditempati oleh Barcelona dengan enam poin. Selisih lima poin antara Barcaelona dan Kiev masih bisa terpangkas melalui dua laga tersisa dengan catatan Barca mendapatkan kekalahan beruntun dan Kiev meraih dua kemenangan beruntun. 

Itu artinya, jika ingin lolos, Dynamo Kiev harus menundukkan Bayern Munchen. Tentu ini adalah misi yang sangat sulit mengingat performa Munchen begitu dominan baik di liga maupun Eropa. 

Meski begitu, diyakini tim tuan rumah akan berupaya sekuat tenaga untuk bisa mengamankan tiga poin di kandang. Bayern Munchen sendiri berpeluang menurunkan sejumlah pemain pelapis di laga ini. 

Turun dengan kekuatan inti atau pelapis, Bayern Munchen diyakini tetap akan lebih dominan dari Dynamo Kiev. Meski begitu, skuad asuhan Julian Nagelsmann tetap harus mewaspadai kengototan tuan rumah di kandangnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *