Prediksi Copa America 2021 Argentina vs Chile: Panas di Laga Pembuka!

  • Whatsapp

SentraBerita.com – Berikut prediksi pertandingan penyisihan Grup B Copa America 2021 antara Argentina vs Chile, pada Selasa (15/06/21) mulai pukul 04.00 WIB, sebuah laga panas di partai pembuka.

Bertanding di stadion Nilton Santos, tim Argentina langsung jalani partai berat dengan menghadapi Chile, skuad yang jadi rival sekaligus mimpi buruk mereka di sejumlah edisi Copa America.

Bacaan Lainnya

Datang dengan modal bagus, usai tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir semua kompetisi, Argentina yang kembali mengandalkan Lionel Messi berharap mampu raih poin maksimal.

Khusus bagi sang kapten, Lionel Messi, ajang Copa America 2021 ini tampaknya bakal sangat dimaksimalkan untuk bisa raih gelar perdana dalam level internasional bersama Argentina.

Meski tak lagi muda, namun beruntungnya Lionel Messi lantaran Argentina memiliki skuad yang cukup mumpuni di gelaran 2021 ini. Tim Tango di bawah asuhan Lionel Scaloni membawa 28 pemain ke Brasil. 

Timnas Argentina di Copa America 2021 juga masih berisikan sisa-sisa generasi emas milik mereka. Selain Lionel Messi, nama legenda seperti Sergio Aguero dan Angel Di Maria masih bercokol. 

Sejumlah bintang muda yang kini mulai matang juga siap mengantar Argentina meraih prestasi puncak. Mereka adalah Lautaro Martinez, Rodrigo de Paul, dan Javi Martinez. 

Walau punya materi pemain mentereng, namun Chile tetap bukan lawan mudah. Ingat kembali edisi Copa America tahun 2015 dan 2016, di mana dalam dua ajang tersebut tim Tango tumbang dari Chile di partai final.

Menariknya, di edisi 2021 skuad Chile kembali diperkuat pemain-pemain yang dua kali berhasil mengalahkan Argentina, seperti Alexis Sanchez hingga Arturo Vidal.

Lantas, mampukah Argentina tumbangkan Chile di partai pembuka dan perbesar peluang mereka raih gelar juara perdana bersama Lionel Messi? Menarik dinantikan

Player to watch
Lionel Messi (Argentina)

© Twitter.com/@fcbarcelona_id

Lionel Messi saat mengirim bola ke rekannya di laga Athletic Bilbao vs Barcelona.

Hadirnya Lionel Messi di skuad Argentina bukan hanya sebagai tumpuan dalam mencetak gol, melainkan juga mentor serta panutan para pemain muda Albiceleste yang dipanggil di Copa America 2021.

Jika melihat statistiknya, Lionel Messi yang meski telah berusia 33 tahun tetap wajib diwaspadai oleh para barisan pertahanan Chile. Di musim 20/21 saja, Messi sukses lesakkan 38 gol dan memberikan 14 assists dari 47 laga bersama Barcelona. Andai lengah, gawang Chile bisa jadi korban berikutnya.

Alexis Sanchez (Chile)
Sementara d kubu Chile, sang penyerang yakni Alexis Sanchez masih jadi andalan untuk bisa berikan mimpi buruk ke pertahanan Argentina.

Di musim ini, Sanchez mulai menemukan permainan terbaiknya usai beberapa bulan dibekap cedera. Total dari 38 pertandingan, Sanchez berhasil cetak 7 gol dan memberikan 8 assists buat Inter Milan. Dirinya juga berjasa besar dalam menghantarkan La Beneamata akhiri puasa gelar Liga Italia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *