Polresta Solo Distribusikan 22,5 Ton Beras Bantuan

  • Whatsapp
Polresta Solo Distribusikan 22,5 Ton Beras Bantuan
Petugas Polresta Solo mengangkut beras yang akan dibagikan kepada warga terdampak PPKM Level 4

SOLO-Polresta Solo akan menyalurkan bantuan beras seberat 22,5 ton kepada warga yang terdampak PPKM Level 4. Bantuan tersebut berasal dari beberapa lembaga, termasuk dari Sekretariat Presiden.

Kapolres Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan pihaknya mengerahkan para anggotanya untuk mendistribusikan bantuan itu kepada masyarakat.

"Satuan patroli, Bhabinkamtibmas, Satuan lalu lintas dan Samapta dikerahkan untuk melakukan distribusi dari rumah ke rumah," kata Ade Safri, Jum'at (23/07/2021).

Menurutnya, bantuan dalam bentuk beras tersebut dikemas dalam dua ukuran. Terdapat beras kemasan 5 kilogram sebanyak 4.700 bungkus dan beras kemasan 10 kilogram sebanyak 100 bungkus.

Beras itu akan dibagikan oleh anggotanya dengan disertai kendaraan penerangan. Mereka akan membagikan bantuan sekaligus mengimbau masyarakat untuk semakin patuh terhadap protokol kesehatan.

Dia merinci, bantuan tersebut berasal dari Sekretariat Presiden RI sebanyak 5 ton, Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi seberat 5 ton dan dari Kapolri sebanyak 6 ton.

Selain itu ada pula dari Polresta Solo seberat 7,5 ton, dan Panitia Imlek Solo seberat 1 ton.

(Agung Santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *