Polisi Tangkap 3 Pelaku Tawuran yang Tewaskan Seorang Pelajar di Sukabumi

  • Whatsapp
Polisi Tangkap 3 Pelaku Tawuran yang Tewaskan Seorang Pelajar di Sukabumi
Ilustrasi korban tawuran Foto: Muhammad Faisal Nu'man / kumparan

Polisi menangkap tiga remaja terduga pelaku tawuran yang menewaskan pelajar SMK berinisial FMD (16) di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Tawuran pelajar ini pecah pada Jumat (19/11).

Korban diketahui merupakan pelajar asal Bogor, Jawa Barat. Adapun ketiga pelaku yang ditangkap yakni, AH (17) dan AF (16) sebagai pelaku pembacokan, sedangkan YS (18) berperan menyembunyikan kedua pelaku.

Bacaan Lainnya

"Setelah melakukan penyelidikan dan meminta keterangan dari sejumlah saksi, akhirnya kami mendapatkan informasi terkait terduga pelaku yang melakukan penganiayaan hingga tewas terhadap korban. Setelah dikembangkan petugas pun mendapat info tempat persembunyian tersangka dan langsung menangkapnya," kata Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah dikutip dari Antara, Selasa (23/11).

Polisi Tangkap 3 Pelaku Tawuran yang Tewaskan Seorang Pelajar di Sukabumi (1)
Ilustrasi Pembacokan Foto: Andina Dwi Utari/kumparan

Dedy mengatakan, para pelaku ditangkap di salah satu rumah di Perumahan Venesia Mutiara Residence, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor. Rumah tersebut dijadikan tempat persembunyian mereka.

Selain itu, polisi juga menyita barang bukti berupa senjata tajam jenis celurit, golok dan lainnya yang diduga digunakan pada saat tawuran. Ketiganya juga masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Kami masih mengembangkan kasus ini dan tidak menutup kemungkinan ada tersangka lainnya yang diduga terlibat dalam tawuran tersebut ataupun ikut melakukan penganiayaan terhadap korban," kata dia.

Tawuran antar pelajar ini diduga sudah direncanakan. Korban diketahui terkena luka bacok dibagian punggung. Ia tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *