Polda Maluku Utara Bagikan Bantuan untuk Warga Ternate yang Terdampak COVID-19

  • Whatsapp
Polda Maluku Utara Bagikan Bantuan untuk Warga Ternate yang Terdampak COVID-19
Wakapolda Maluku Utara saat membagikan paket sembako. Foto: Istimewa

Polda Maluku Utara bersama Gerakan Pemuda Marhaenis (GPM) Malut dan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) menyalurkan bantuan sosial ratusan paket sembako untuk warga Kota Ternate.

Pemberian sembako ini dipimpin langsung oleh Wakapolda Malut, Brigjen (Pol) Eko Para Setyo Siswanto yang diikuti juga oleh beberapa Pejabat Utama (PJU) Polda Malut, Kamis (29/7).

Bacaan Lainnya

Wakapolda Malut, Brigjen (Pol) Eko Para Setyo Siswanto, usai pembagian sembako mengatakan penyaluran ini sebagai bentuk perhatian Polda bersama beberapa organisasi cipayung kepada masyarakat yang sangat membutuhkan di masa pandemi COVID-19.

“Dalam penyaluran bantuan sembako ini kurang lebih ada 140 paket sembako yang telah dibagikan kepada masyarakat,” ucapnya kepada awak media.

Eko bilang, bantuan yang diberikan kali ini berdasarkan laporan dengan sasaran kepada masyarakat yang berada di Kelurahan Tongole.

“Selain pembagian sembako kepada masyarakat di Kelurahan Tongole ada juga pembagian sembako kepada beberapa pelaku UMKM yang berada di seputaran Kelurahan Mangga Dua,” katanya.

Ia menambahkan, pihaknya juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan secara bersama.

“Kita juga imbau agar mari secara bersama kita memakai masker untuk menerapkan protokol kesehatan COVID-19," pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *