Piala Dunia Cuma Mimpi, Fans Malaysia Geram Tuntut Mundur Tan Cheng Hoe

  • Whatsapp

Piala Dunia Cuma Mimpi, Fans Malaysia Geram Tuntut Mundur Tan Cheng Hoe.

Bacaan Lainnya

SentraBerita.com – Timnas Malaysia harus mengubur mimpi lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar setelah baru saja kalah tipis 1-2 dari Vietnam di babak kualifikasi.

Bermain di Al-Maktoum Stadium, Dubai, UEA pada Sabtu (12/6/2021) dini hari WIB, Vietnam menjebol gawang Malaysia lewat dua gol dari Nguyen Tien Linh dan Que Ngoc Hai.

Kemudian gol tunggal Malaysia ke gawang pasukan Park Hang-seo dicetak oleh pemain naturalisasi asal Brasil bernama Guilherme De Paula Lucrecio.

Pasca pertandingan selesai, fans Malaysia benar-benar sangat kecewa. Dilansir dari media Vietnam, thethao247, banyak fans Harimau Malaya membanjiri fanpage resmi Asosiasi Sepak Bola Malaysia.

Mereka menuntut mundur pelatih kepala Negeri Jiran bernama Tan Cheng Hoe setelah Kualifikasi Piala Dunia 2022 selesai. Bahkan ada dari mereka yang ingin agar pihak federasi mau membajak Park Hang-seo.

“Kalah dari Vietnam, Fans Malaysia marah dan menuntut untuk membawa Pelatih Park Hang Seo untuk memimpin Malaysia,” tulis thethao 247.

Sementara itu, Malaysia harus mengubur mimpi lolos ke Piala Dunia 2022 karena kini terjebak di posisi keempat klasemen Grup G dengan koleksi sembilan poin dari tujuh pertandingan. Mereka satu tingkat di atas posisi timnas Indonesia yang telah selesai menjalani delapan laga.

Sebenarnya Malaysia masih punya satu pertandingan sisa yaitu melawan Thailand pada Selasa (15/6/2021) mendatang. Namun apapun hasil dalam laga itu tidak akan mempengaruhi Malaysia yang sudah kalah selisih enam poin dari UEA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *