Perjalanan Cinta Berliku Ismed Sofyan, hingga Tambatkan Hati Pada Perempuan Cantik Muda Ini – SentraBerita.com

  • Whatsapp

Kontroversi tampaknya kerap mewarnai kehidupan pribadi Ismed Sofyan. Ismed merupakan kapten dari salah satu klub sepakbola ternama di Indonesia. Ia terkenal setia dengan Persija, klub yang telah berjasa dalam karirnya tersebut. Namun sayangnya hal itu tak diterapkan Ismed dalam kehidupan rumah tangganya.

Atlet sepak bola tanah air ini, sering muncul dalam berita miring tentangnya. Dari mulai pernikahannya dengan ibu angkat sampai berselingkuh, bahkan dengan saudara sepupunya sendiri. Inilah lika-liku perjalanan cinta Ismed sebelum akhirnya menambatkan hatinya pada wanita pilihannya kini.

Ismed nikahi ibu angkatnya sendiri

Ismed Sofyan dan mantan istri [sumber gambar]

Ismed merupakan anak angkat dari seorang wanita bernama Cut Rita. Kala itu, Cut Rita dan suaminya mengangkat Ismed menjadi putra, lantaran ingin membantu kondisi ekonomi Ismed yang kurang stabil. Namun, Ismed justru menikahi ibu tirinya tersebut. Mereka pun pindah ke Jakarta setelah resmi menjadi suami istri.

Ibu tiri sebut Ismed hobi selingkuh

Ismed Sofyan dan mantan istri [sumber gambar]

Setelah 16 tahun berumah tangga, ternyata terkuak bahwa Ismed mengkhianati ibu tirinya tersebut. Rita menyebut Ismed kerap berselingkuh dengan seorang model. Bahkan, Rita pernah memergoki Ismed bermain belakang dengan sepupunya sendiri. Padahal, wanita simpanannya masih bersuami dan sudah memiliki dua orang anak.

Ismed ceraikan ibu tirinya

Empat kali memergoki suaminya selingkuh, Rita tak ingin tinggal diam. Ia melaporkan mantan suaminya tersebut ke Polda Metro Jaya. Rita mengaku selama ini ia ditelantarkan oleh Ismed. Menurut Rita, Ismed sama sekali tak memberikan nafkah kepadanya.

Ismed Sofyan dilaporkan mantan istri [sumber gambar]

Tak hanya itu, Ismed juga disebut tega melakukan KDRT pada Rita. Pesepakbola tersebut pernah mencekik hingga memukul Rita. Bahkan beberapa tahun setelah perceraiannya, Rita mengatakan Ismed belum membayarkan tunjangan nafkah setelah perceraian sejumlah Rp500 juta.

Ismed menikah lagi dengan wanita yang jauh lebih muda

Ismed Sofyan dan istri baru [sumber gambar]

Setelah bercerai dari Rita, Ismed kini menikahi seorang wanita bernama Nurul Fazira. Nurul yang berasal dari Aceh tersebut berusia 16 tahun jauh lebih muda dibanding Ismed. Pernikahan keduanya berlangsung pada Minggu (04/04/2021) di kediaman sang istri, Manyakpayed, Aceh, Tamiang. Ismed memberikan 15 mayam emas untuk mahar pernikahan.

BACA JUGA: Pacaran Sejak 15 Tahun, Pembalap MotoGP Miguel Oliveira Akhirnya Menikah dengan Adiknya

Meski pernah menikah dengan perempuan yang tak lain adalah ibu tirinya, terpergok selingkuh beberapa kali, hingga disebut melakukan KDRT, kini Ismed telah melabuhkan hatinya kepada Nurul. Semoga pernikahannya kini lebih bahagia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *