Pengganti Daniel Craig Bakal Dicari Tahun Depan

  • Whatsapp

Produser waralaba James Bond, Barbara Broccoli menyebutkan pencarian pemeran agen 007 pengganti Daniel Craig baru akan dicari mulai tahun depan.

Produser 007 Barbara Broccoli mengatakan dia tidak akan mulai memikirkan siapa yang akan menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond berikutnya hingga 2022. Berbicara di program Today BBC Radio 4, Broccoli bercanda, dia ‘menolak’ kepergian Craig setelah kelar merampungkan tugas lima filmnya. “Kami ingin Daniel memiliki waktu perayaannya. Tahun depan kami akan mulai memikirkan masa depan,” katanya.

Tampil bersama Brokoli dalam program tersebut, sesama produser Eon Michael G. Wilson menambahkan Craig meninggalkan beberapa kekosongan besar untuk diisi. Broccoli ingat bagaimana Craig enggan mengambil peran Bond pada awal penawaran.

“Dia tahu itu akan mengubah hidupnya, yang jelas sudah terjadi,” katanya, sambil memuji apa yang telah dibawa aktor itu ke karakter 007.

“Dia memungkinkan kita untuk mengeksplorasi kehidupan emosional Bond, untuk masuk jauh ke dalam kompleksitas pribadi karakter,” tambah Broccoli.

Ditanya tentang peran Phoebe Waller-Bridge dalam menulis film, Wilson menambahkan dia telah memberikan ‘kontribusi besar.’

“Dia memberi kami sudut pandang yang menarik untuk beberapa karakter. Tidak adil untuk menganggapnya sebagai penulis perempuan … dia berkontribusi pada keseluruhan plot film,” tambahnya. (OL-12)

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *