Pemain Sriwijaya FC Cemas Menanti Kepastian Liga 2 Bergulir

  • Whatsapp

SentraBerita.com, Pemain belakang Sriwijaya FC, Ikhwan Ciptady, berharap kompetisi Liga 2 Indonesia 2021-2022 kembali bergulir. Pasalnya, sebagai pemain sepakbola, kariernya tidak bisa panjang seperti halnya pekerja kantoran.

Sampai saat ini, PT Liga Indonesia Baru belum menentukan kapan Liga 2 Indonesia kembali bergulir. Kasta kedua kompetisi Indonesia itu baru begulir satu pekan setelah Liga 1 Indonesia 2021-2022 bergulir

.“Kompetisi harus bergulir, soalnya ini semua buat masa depan kami, main bola itu bukan seperti pegawai kantor yang bisa kerja sampai tua dan pensiunan,” kata Ikhwan, Rabu (18/8).

Dia bersama pemain sepakbola lainnya punya waktu yang tidak lama untuk dapat bekerja di lapangan hijau. Bagi Ikhwan, waktu setiap musim itu sangat berharga.

“Waktu kami hanya sebentar, jadi semoga kita bisa bermain bola kembali,” ucapnya.

Masih kata eks bek Arema FC ini, dia bersama pemain Sriwijaya FC lainnya, saat ini masih terus menunggu instruksi dari pelatih dan manajemen.Manajemen pun saat ini juga masih menunggu kejelasan dari kompetisi dari PSSI dan PT LIB sebagai operator dari Liga 2.

“Kalau dengan pelatih dan manajemen tetap menunggu sampai ada kepastian dari PSSI, baru tim kumpul lagi,” jelasnya.

Sembari menanti, dia memanfaatkan waktu libur untuk latihan mandiri. Pesan pelatih terus dilakukan. Latihan mandiri terus ia lakukan sembari menunggu panggilan untuk dapat kembali berkumpul ke Palembang.

Dia sendiri berharap, Liga segera mendapatkan kejelasan dan dia bisa kembali bekerja normal. Dia pun siap menjalankan semua protokes yang menjadi syarat supaya pertandingan bisa digelar. Selama ini pun, pelatih sudah siap dengan regulasi baru di tengah pandemic Covid-19.

“Kita hanya berharap liga mendapatkan kejelasan, karena waktu kami bisa bermain bola ini tidaklah lama,” lanjutnya.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *