Pegawai KPK Gagal TWK Nobar Film KPK End Game di Pulau Pari

  • Whatsapp

SentraBerita.com – Sejumlah pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan menyelenggarakan nonton bareng film End Game produksi Watchdoc, bersama masyarakat di Pulau Pari, Kepulauan Seribu pada Minggu (13/6) malam. Gelaran ini juga sekaligus launching film End Game, yang nantinya bisa dilihat oleh masyarakat luas di akun Youtube Watchdoc.

“Saat ini kami beberapa orang dari 75 orang yang tidak memenuhi syarat Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) sedang berada di Pulau Pari untuk launching film End Game besutan Watchdoc, melaunching youtube penayangan film End Game,” kata pegawai KPK, Benedictus Siumlala Martin dalam siaran daring, Minggu (14/6).

Bacaan Lainnya

Benedictus mengungkapkan, para penyidik kasus bansos yang juga gagal dilantik menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) turut hadir dalam nonton bareng film End Game di Pulau Pari.

“Para penyidik bansos sedang berdiskusi dengan warga di Pulau Pari,” ucap Benedictus.

Dia mengharapkan, kedatangannya ke Pulau Pari bisa memantik dukungan masyarakat terhadap 75 pegawai KPK yang diduga disingkirkan dari lembaga antirasuah, yang kini dipimpin oleh Firli Bahuri. Terlebih para pegawai yang tak dilantik menjadi ASN banyak dari penyidik kasus bansos Covid-19 yang menjerat mantan Mensos Juliari Peter Batubara.

“Kami berharap kedatangan kami ke sini bisa memantik dukungan dari masyarakat, karena saat ini sebagian dari pegawai, ada satgas bansos juga dinyatakan TWK dalam TWK,” ungkap Benedictus.

Editor : Kuswandi

Reporter : Muhammad Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *