Partey Usai Arsenal Tekuk Aston Villa: Kami Harus Tampil Seperti Ini Tiap Laga

  • Whatsapp
Partey Usai Arsenal Tekuk Aston Villa: Kami Harus Tampil Seperti Ini Tiap Laga
Pemain Arsenal Thomas Partey mencetak gol pertama mereka saat hadapi Aston Villa di Stadion Emirates, London, Inggris, Jumat (22/10). Foto: Alex Pantling/Getty Images

Kemenangan didapatkan Arsenal saat menghadapi Aston Villa di pekan kesembilan Liga Inggris, Sabtu (23/10) dini hari WIB. Main di Emirates Stadium, Arsenal menang dengan skor 3-1.

The Gunners memang tampil baik di pertandingan kali ini. Mereka mendominasi pertandingan lewat pressing ketat sejak Aston Villa menguasai bola di daerah pertahanan. Hal ini membuat Villa kesulitan untuk membangun serangan dan menciptakan peluang.

Bacaan Lainnya

Gelandang Arsenal, Thomas Partey, mengakui timnya bermain baik di laga ini. Pemain asal Ghana itu berharap mereka bisa mempertahankan performa baik ini di laga-laga berikutnya.

"Penampilan kami sangatlah bagus. Kami harusnya melakukan ini setiap pekan dan setiap pertandingan. Dengan permainan yang bagus ini kami bisa mendapatkan hasil yang bagus," ucap Partey dilansir BBC.

"Kami semua ingin meraih kemenangan. Mentalitas seperti itu yang kami bawa ke pertandingan kali ini dan kami mendapatkan hasil yang kami inginkan," tambahnya.

Partey Usai Arsenal Tekuk Aston Villa: Kami Harus Tampil Seperti Ini Tiap Laga (1)
Pemain Arsenal Thomas Partey berebut bola dengan pemain Newcastle United pada pertandingan lanjutan Premier League di Emirates Stadium, London, Inggris. Foto: Catherine Ivill/Pool/REUTERS

Partey juga membuat gol di laga ini. Memanfaatkan umpan sepak pojok Smith Rowe, Partey mampu menanduk bola ke dalam gawang. Ini merupakan gol pertama Partey untuk Arsenal sejak didatangkan pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

"Saya sudah menunggu momen mencetak gol ini sejak lama. Saya pikir ini momen yang tepat dan saya sangat senang," tutup Partey.

Hasil bagus di laga melawan Aston Villa membuat Arsenal tak terkalahkan di enam laga terakhirnya di Liga Inggris. Mereka pun kini menduduki posisi kesembilan dengan 14 angka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *