Park Yoochun Dituduh Melanggar Ketentuan Kontrak & Menghabiskan 100 Juta Won di Bisnis Hiburan Dewasa – Sentra Berita

  • Whatsapp

Baru-baru ini, Park Yoochun telah dituduh melanggar ketentuan kontrak dengan labelnya saat ini dan menghabiskan 100 juta Won untuk bisnis hiburan dewasa.

Menurut labelnya Re Cielo, mantan member JYJ tersebut mengatakan kepada media di Jepang bahwa Re Cielo telah menggelapkan dana darinya, yang menyebabkan dia membatalkan kontrak eksklusifnya. Namun, label tersebut menuduh Yoochun melanggar ketentuan kontraknya dengan menandatangani kontrak ganda dengan agensi Jepang.

Selain mengklaim mereka telah menderita kerugian karena dugaan fitnah Yoochun, Re Cielo lebih lanjut mengklaim bahwa mereka membantu melunasi hutang pribadinya. Yoochun juga dituduh menggunakan kartu kredit perusahaan untuk membeli tas mewah untuk pacarnya saat itu, membeli banyak item game, dan menghabiskan 100 juta Won di bisnis hiburan dewasa.

Lihat posting lengkap Re Cielo di bawah ini:

“Halo. Ini Re Cielo. Pada 1 Januari 2020, kami menandatangani kontrak eksklusif kami dengan Park YooChun. Re Cielo adalah agensi tempat manajer Park YooChun, yang telah bersamanya sejak berpromosi sebagai JYJ setelah keluar dari TVXQ, mendirikan perusahaan manajemen dan bekerja sebagai perwakilan untuk membantu Park Yoochun bangkit kembali. Pada saat didirikan, Park YooChun mendaftarkan ibunya sebagai pemegang saham terbesar karena sulit baginya untuk mendaftar karena masalah hutang. Oleh karena itu, saat ini pemegang saham terbesar Re Cielo adalah ibu Park YooChun, tapi dia tidak pernah terlibat dalam manajemen yang sebenarnya. Karena tidak ada keuntungan segera setelah menandatangani kontrak dengan Park YooChun, CEO Re Cielo telah mencoba untuk menjalankan perusahaan secara pribadi dengan mengambil pinjaman, dan akhirnya mencapai penjualan tahunan lebih dari 1 miliar Won ($854.570 USD) pada akhir tahun 2020.

Namun, sekitar sebulan yang lalu, Park YooChun melanggar ketentuan kontrak kami karena kami mendengar bahwa dia menandatangani kontrak ganda dengan agensi Jepang. Ini jelas merupakan pelanggaran kontrak kami, dan kami bersiap untuk menangani ini secara hukum, setelah mengontrak Layanan Hukum Lee Eun. Kami juga menemukan bahwa pada 14 Agustus 2021, sebuah artikel berita diterbitkan di media Jepang bahwa CEO Re Cielo telah menggelapkan dana dan banyak lagi, yang menyebabkan Park YooChun mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan kami. Tepat setelah ini, sebuah artikel diterbitkan pada 16 Agustus 2021, yang mengatakan bahwa fan meeting Park YooChun akan terus berlanjut.

CEO Re Cielo dan Re Cielo sendiri saat ini menghadapi fitnah serius karena dari sudut pandang kami, artikel yang dirilis jelas salah. Selama waktu ini, Park YooChun telah menggunakan kartu perusahaan untuk pengeluaran pribadinya sendiri dalam hiburan dan gaya hidup, tapi CEO tidak mempersalahkan hal ini dan secara pribadi membantu masalahnya hingga menghabiskan 2 miliar Won untuk hutang pribadinya. Meskipun demikian, Park YooChun malah memberikan kartu perusahaan kepada pacarnya saat itu, yang tinggal bersamanya, untuk membeli tas mewah dan menghabiskan ribuan dana perusahaan untuk game dan hal-hal lain. Secara khusus, Park Yoo Chun tanpa berpikir panjang telah menghabiskan sekitar 100 juta Won untuk bisnis hiburan dewasa, dan dia telah memohon kepada perusahaan kami sejak lama untuk membayar tagihannya.

Karena perusahaan kami tidak menahan investasi dan dukungan aktif untuk Park YooChun, kami dapat memulai promosinya lagi, dari albumnya, hingga konser di luar negeri, film, dll. Kami juga telah membayar gajinya dengan benar sesuai dengan promosinya, setelah memecahkan berbagai masalahnya bersama-sama.

Kami tidak hanya merasakan pengkhianatan dan kehilangan sebagai manusia melalui pelanggaran kontrak eksklusif Park Yoo Chun, tapi juga menerima kerugian dari fitnah dan tidak dapat memberikan pernyataan kami mengenai hal itu. Setelah ini, kami akan merilis artikel.”



Sumber: (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *