Para Pemeran Drama “Shadow Beauty” Dikonfirmasi Telah Lakukan Pembacaan Naskah

  • Whatsapp

Bomin Golden Child, Shim Dal Gi, Hongseok PENTAGON, Lee Nagyung fromis_9, dan lainnya hadiri pembacaan naskah untuk drama baru ‘Shadow Beauty’.

Sinopsis drama ‘Shadow Beauty’.

Drama ‘Shadow Beauty’ merupakan salah satu drama Korea terbaru yang dibuat berdasarkan kisah dalam webtoon populer di Korea Selatan. 

‘Shadow Beauty’ akan menceritakan tentang seorang siswa sekolah menengah bernama Goo Ae Jin, yang diintimidasi dan penyendiri di sekolah tetapi merupakan bintang media sosial dan influencer bernama ‘Genie’ online.

Aktris Rookie Shim Dal Gi berperan sebagai Goo Ae Jin, Bomin Golden Child berperan sebagai ketua kelas Kim Ho In, dan Hongseok Pentagon berperan sebagai idola trainee Lee Jin Sung.

Telah lakukan pembacaan naskah.

Baru – baru ini KakaoTV membagikan foto dan video dari proses pembacaan naskah drama baru mereka yang akan datang berjudul ‘Shadow Beauty’.

Via Soompi

Pada pembacaan naskah adalah sutradara Bang Su In dan pemeran Shim Dal Gi, Choi Bo Min, Hongseok, Lee Nagyung fromis_9, Heo Jung Hee, dan Baek Ji Hye. Para anggota pemeran terkesan dengan kemampuan mereka untuk membenamkan diri dalam peran mereka sejak awal pembacaan naskah, meskipun ini adalah pertama kalinya para pemeran bekerja sama.

Via Soompi

Lee Nagyung berperan sebagai Genie, avatar media sosial Goo Ae Jin dengan penampilan yang sangat cantik. Drama ini juga membuka akun media sosial untuk ‘Genie’, sehingga pemirsa dapat merasakan karakter drama dalam ‘kehidupan nyata’. 

Via Soompi

Heo Jung Hee memerankan Yang Ha Neul, teman sekelas Goo Ae Jin yang memimpin dalam menindas dan mengucilkannya. Bae Ji Hye memerankan Jo Sae Hee, salah satu teman sekelas dan pengganggunya. 

Via Soompi

Akting rinci mereka menghidupkan alur cerita dan ketegangan drama. Karakter Hongseok, Lee Jin Sung, berasal dari Busan, bercita-cita menjadi seorang idola, dan merupakan satu-satunya teman Goo Ae Jin.

Via Soompi

Pada pembacaan tersebut, Hongseok tidak hanya menunjukkan dialeknya tetapi juga tatapan dan gerak tubuhnya untuk menghidupkan karakter tersebut.

Via Soompi

Staf produksi menyatakan, “Aktor energik yang menghidupkan individualitas mereka masing-masing menciptakan ansambel akting yang bahkan lebih baik dari yang kami harapkan.

Via Soompi

 Itu adalah pembacaan naskah yang penuh gairah dan hangat. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan perasaan ini terkandung dalam drama juga.”

Via Soompi

‘Shadow Beauty’ akan menayangkan 13 episode, masing-masing berdurasi 20 menit, dimulai pada 20 November.

Sumber: Soompi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *