Pamit dari Juventus, Gianluigi Buffon Selangkah Lagi Resmi ke Parma?

  • Whatsapp

SentraBerita.com – Setelah memutuskan pamit dari klub raksasa Serie A Italia, Juventus, akhirnya teka-teki soal masa depan Gianluigi Buffon mulai terlihat jelas.

Bacaan Lainnya

Menurut laporan dari Calciomercato, Gianluigi Buffon bakal kembali ke pelukan klub profesional pertamanya yaitu Parma. Di Serie A Italia musim 2020-2021, Parma finis di posisi ke-20 dan harus turun ke kompetisi Serie B Italia musim depan.

Gianluigi Buffon rupanya tertarik kembali ke Parma, dan ingin membawa klub yang pernah membesarkan namanya di dunia sepak bola itu naik ke kasta teratas Liga Italia.

Laporan terebut juga menjelaskan kalau keputusan penandatanganan kontrak kiper legendaris timnas Italia itu akan terjadi pada minggu depan.

Parma sepertinya masih mempertimbangkan usia Buffon yang kini sudah menginjak 43 tahun. Apalagi Buffon tidak ingin hanya dijadikan pelapis, melainkan sebagai sebagai kiper utama.

Seperti diketahui, Buffon dibesarkan dari akademi Parma pada 1994 silam. Dari Parma U-19 ia kemudian masuk ke skuat senior hingga musim 2001 sebelum akhirnya dibeli oleh Juventus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *