Pamer Tubuh Atletis, Ricky Cuaca Tegaskan Tak Akan Kembali ke Penampilannya Dulu

  • Whatsapp

SentraBerita.com – Ricky Cuaca populer sejak ikut bermain sinetron Ganteng Ganteng Serigala bersama Prilly Latuconsina, Aliando dan Jessica Milla. Kala itu tubuh Ricky Cuaca tampak gemuk dengan pipi chubby.

Namun, beberapa bulan belakangan Ricky Cuaca sempat menjadi sorotan karena penampilannya berubah drastis. Pria kelahiran 1988 itu berhasil diet, menurunkan berat badan 60 kg selama dua tahun.

Meski sukses memiliki tubuh ideal, masih banyak penggemar yang meminta Ricky Cuaca untuk kembali ke penampilan dulu. Karena banyak yang merindukan Ricky Cuaca dengan tubuh gempal dan chubby yang menggemaskan.

Dalam poatingan terbaru di akun Instagram miliknya, Ricky Cuaca menjawab pertanyaan penggemar soal kerinduan sosoknya yang dulu. Ricky mengunggah video pamer tubuh atletisnya yang sekarang.

“Yang bilang ‘Bagusan Ricu Yang Dulu’ .. Aku mau bilang ‘Makasih ya, tapi aku lebih happy yang sekarang,” tulis Ricky Cuaca dalam caption di akun @rickycuaca, Kamis (29/7).

Menurut Ricky Cuaca apa yang dilakukan, mengubah penampilan lebih ramping untuk investasi sekaligus bisa memotivasi orang lain untuk pola hidup sehat.

“Karena aku anggap ini semua investasi jangka panjang (hidup sehat) dan syukur2 bisa memotivasi dan menginsipirasi banyak orang plus bisa sama sama belajar gimana hidup sehat! #weightlosstransformation,” ungkap Ricky Cuaca.

(pri)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi SentraBerita.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *