P.O Block B Dikonfirmasi Tinggalkan Seven Seasons – Sentra Berita

  • Whatsapp

Kabar terbaru datang dari salah satu member boy group terkenal Block B yaitu P.O, ia dilaporkan telah meninggalkan agensi lamanya.

Kontrak eksklusif telah berakhir.

Baru – baru ini, diketahui bahwa agensi yang menaungi karir dari P.O Block B yaitu Seven Seasons mengumumkan bahwa kontrak mereka dengan P.O telah berakhir.

Melalui media sosial fancafe resminya, Seven Seasons mengatakan:

“Setelah diskusi panjang dengan P.O, kami telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif kami pada akhir September 2021.”

Pengumuman resmi dari Seven Seasons.

Berikut adalah pengumuman resmi mengenai berakhirnya kontrak Seven Seasons dengan P.O:

“Halo, ini Seven Seasons

Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang peduli dan mendukung P.O

Setelah diskusi panjang, Seven Seasons dan P.O telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif kami setelah September 2021.

Walaupun kerja sama kita telah berakhir, waktu kebersamaan kita tidaklah singkat, dan kami ingin mengucapkan terima kasih kepada P.O, yang telah membuat banyak kenangan indah bersama kami.

Kami meminta agar para penggemar terus menunjukkan banyak dukungan untuk P.O, yang telah bekerja keras di berbagai bidang, di masa depan juga. Agensi kami juga akan dengan tulus mendukung P.O dan berharap dia akan selalu diberkati dengan keberuntungan saat dia memulai awal yang baru.

Terima kasih.”

Sementara itu, P.O memulai debutnya sebagai Block B pada tahun 2011 dan menerima tanggapan yang baik untuk aktingnya di ‘Hotel Del Luna’ dan ‘Mouse’ tvN. Ia juga aktif di serial tvN ‘New Journey to the West’, serial ‘Kang’s Kitchen’, ‘Great Escape’, dan ‘Amazing Saturday – Doremi Market’.

Sumber: media Korea Kyunghyang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *