Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Sudah Bisa Adaptasi dengan Lingkungan Panti Rehab

  • Whatsapp
Jakarta

Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, kini tengah menjalani rehabilitasi. Mereka menjalaninya di salah satu pusat rehab di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Keduanya kini tengah menjalani program. Salah satunya olahraga untuk keadaan tubuhnya saat ini.

Disebut Waode Nur Zaina selaku kuasa hukum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, keduanya sedang berolahraga saat dijenguk. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie disebut dalam kondisi yang baik dan tengah beradaptasi dengan lingkungannya yang baru.

“Aku habis besuk itu hari Jumat kemarin, di situ pas ada penyidik juga di sana. Kondisinya alhamdulillah baik, sudah adaptasi dengan lingkungan,” ujar Waode saat dihubungi, Senin (19/7/2021).

Saat disambangi di pusat rehabilitasinya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tengah bermain bulutangkis. Disebutnya kondisi kesehatan psikisnya mulai membaik.

“Saya lihat sedang olahraga, main badminton, didampingi sama terapisnya yang dari panti rehab,” ungkap Waode.

Selain itu, Waode juga menbahas perihal adanya dugaan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengalami sakau. Waode menegaskan hal itu tak sama sekali terjadi.

Waode menegaskan hal itu tak mungkin terjadi pada kliennya lantaran Nia dan Ardi sudah menjalani program rehabilitasinya.

“Oh saya nggak ke sana, saya lihat, nggaklah, sakau gitu nggak adalah,” tutur Waode.

“Tapi lagi di-treatment kan di sananya, tapi yang pasti olahraga. Tapi kalau sakau-sakau gitu yang pasti nggak ada,” lanjutnya.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie hinga saat ini hanya menjalani pola hidup sehat semasa di rehabilitasi. Hal itu guna mengembalikan kesehatan hingga psikis yang baik untuk keduanya nanti kembali ke publik.

“Iya kan di sana ada terapisnya juga, waktu kita datang sedang olahraga,” tegas Waode.

(pig/mau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *