Netizen Pangling, Ini Style Rambut Baru Pebulutangkis Cantik Lee So Hee

  • Whatsapp

Siapa yang tak mengenal Lee So Hee, pebulutangkis asal Korea Selatan yang dikenal tak hanya karena prestasinya, tetapi juga paras cantiknya.

SentraBerita.com – Siapa yang tak mengenal Lee So Hee, pebulutangkis asal Korea Selatan yang dikenal tak hanya karena prestasinya, tetapi juga paras cantiknya.

Pasangan Shing Seung Chan di sektor ganda putri itu terkenal dengan rambut panjangnya yang sering dicepol ketika mengikuti pertandingan.

Namun pemandangan berbeda terjadi, kala kala atlet berusia 27 tahun itu diketahui pamer style rambut pendek dengan poni bob melengkung.

Hal itu diketahui dari unggahan di instagram partnernya @s2_c_94 pada Minggu (12/09/21).  Setidaknya ada 10 slide foto yang disertakan Shing Seung Chan.

Pada slide pertama hingga slide ketujuh, pasangan ganda putri peringkat empat dunia itu tampak pamer kebersamaan usai menjadi juara di turnamen nasional setempat.

Melansir Archy Sports, Lee So Hee dan Shin Seung Chan baru saja menjadi juara di Festival Olahraga Nasional 2021 di Park Jeong-hee Gymnasium.

Pada partai final yang dilaksanakan pada Minggu (12/09/21). Keduanya berhasil meraih kemenangan usai mengalahkan Gong Hee-yong dan Yoon Min-ah dengan skor 16-21, 21-12, 21-18.

Usai pertandingan, dalam foto yang diunggahnya, Shing Seung Chan juga turut mengucapkan terima kasih kepada sang partner yang sudah berjuang bersamanya setelah sekian lama.

Sematan kalimat yang diunggah Shing Seung Chan itu pun banyak dibanjiri komentar penggemarnya, baik lokal maupun internasional.

Banyak dari mereka yang turut memberikan selamat atas prestasi keduanya. Namun tak sedikit pula yang mengaku pangling pada penampilan rambut sang juara BWF World Tour Finals 2020 itu.
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *