NCT 127 Rilis Album Ke-3 ‘Sticker’, Tampil dengan Gaya Funky dan Musik Baru

  • Whatsapp
Jakarta

Sub-unit boy group asal Korea Selatan NCT yaitu NCT 127 baru saja merilis album ketiga mereka yang berjudul Sticker pada Jumat, (17/9) lalu. Dalam album ini, terdapat 11 track list dengan single Sticker sebagai title track utamanya. Mencampurkan genre dance, rap, hip hop, soul, ballad, dan R&B, album NCT 127 kali ini membawa pesona yang lebih memukau lagi untuk para penggemarnya!

Bacaan Lainnya

Melansir teenvogue.com, para member NCT 127 membagikan kesan-kesan mereka selama pengerjaan album ini. Sang leader, Taeyong, mengungkapkan bahwa single Sticker ini memang sangat cocok untuk NCT 127.




Potret member NCT 127 dalam album ketiga yang berjudul Sticker/ Foto: kpopmap.com

Bahkan ketika mendengar irama musiknya untuk kali pertama, Taeyong langsung tahu kalau lagu ini memang diciptakan untuk grup mereka. Wah, sudah jodoh dengan lagu ini ternyata, ya!

Sejak pertama dirilis, music video Sticker sudah memperoleh lebih dari 40 juta penonton, bahkan menduduki posisi 2 dalam trending di kategori musik. Doyoung, Taeyong, Jaehyun, Haechan, Johnny, Taeil, Yuta, Jungwoo, dan Mark tampil dengan gaya maskulin mereka dalam balutan outfit berwarna hitam dan putih.




NCT 127 merilis album ketiga yang berjudul StickerNCT 127 merilis album ketiga yang berjudul Sticker/ Foto: thebiaslist.com

Dengan busana berbalut leather, para member ini semakin terlihat keren dengan gaya yang funky!

Sebelum resmi merilis single Sticker, NCT 127 sudah merilis beberapa preview lagu seperti Lemonade, Focus, Bring the Noize, serta Promise You. Lagu Promise You sendiri menjadi kesukaan para member NCT 127 ini. Salah satu member, Haechan, menjelaskan kalau di album ketiga ini terdapat banyak lagu dengan genre yang beragam.

Para fans akan merasakan sensasi baru dengan vokal dan rap dari NCT 127, namun juga musik-musik lain dengan performance yang terbaik seperti dilansir soompi.com.




NCT 127 merilis album ketiga yang berjudul StickerNCT 127 merilis album ketiga yang berjudul Sticker/ Foto: hellokpop.com

Untuk single Sticker sendiri, Mark menjelaskan bahwa terdapat beberapa penampilan yang belum pernah dilakukan NCT 127 sebelumnya, jadi para member pun bisa menunjukkan sisi-sisi baru kepada para fans. Dengan alunan musik dari suara flute, Sticker menjadi single yang berbeda dari yang lain! Psst, sebelum album Sticker resmi dirilis, banyak penggemar yang mengantri untuk memesan album secara pre-order, lho. Melansir HelloKpop, stock-nya bahkan melebihi 1 juta copies!

Jangan lupa untuk mendengarkan single Sticker dan streaming music video-nya di akun YouTube resmi SMTOWN, ya, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *