Musisi Anji diamankan terkait narkotika, polisi sita barang bukti ini

  • Whatsapp

Musisi sekaligus YouTuber, Anji baru saja diamankan oleh pihak yang berwajib terkait narkotika. Dilansir dari Detik, Anji dibekuk saat dalam keadaan sendirian. Bersamaan dengan itu, barang bukti berupa ganja pun disita.

“Ya Anji,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo, pada Minggu, 13 Juni 2021. Kombes Ady membenarkan saat ditanya mengenai identitas musisi yang ditangkap adalah Anji.

Pria berkepala pelontos tersebut ditangkap di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Saat ini, pihak keplisian masih memeriksa Anji secara intensif.

Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Harry Gasgari mengatakan pihaknya menyita barang bukti berupa ganja. Saat penangkapan, Harry menyebut musisi Anji tengah dalam keadaan sendirian.

“Yang bersangkutan kami tangkap sendiri dengan barbuk narkotika yang kami duga ganja,” ujar Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Harry Gasgari.

Nama Anji semakin memperpanjang daftar publik figur yang diamankan terkait kepemilikan narkotika.

Profil dan biodata Anji

Anji. Foto Instagram @duniamanji

Anji lahir dengan nama asli Erdian Aji Prihartanto pada 5 Oktober 1978 di Jakarta. Ia merupakan penyanyi dan penggiat media sosial asal Indonesia. Namanya mulai dikenal publik saat dirinya bergabung bersama grup musik Drive.

Sebelum memulai debutnya bersama Drive, Anji sempat mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada 2004. Pada Mei 2011, Anji resmi mengundurkan diri dari Drive. Hal ini disebabkan karena kejadian konflik antara Anji dengan manajemen bandnya.

Hingga kini, Anji sukses menciptakan lagu karyanya sendiri yang booming di masyarakat. Salah satu lagunya yang sempat ramai adalah ‘Dia’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *