Mitsubishi ‘MMID’ Kini Bisa Pantau Pemesanan dan Urus Garansi

  • Whatsapp

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), terus berusaha memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumennya mulai dari penjualan hingga purna jual. Dengan pengoptimalkan fungsi digital dan pengembangan fitur baru pada aplikasi ‘My Mitsubishi Motors ID’ (MMID), saat ini konsumen dapat mengetahui dan melacak proses pemesanan kendaraan, bahkan mengaktifkan garansi kendaraan dengan mudah melalui smartphone.

“Kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam mendapatkan layanan dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan merupakan salah satu fokus utama kami. Dengan improvement baru yang disematkan pada aplikasi MMID kami berharap dapat memberikan kenyamanan dan kepastian dengan kemudahan akses sistem digital yang terintegrasi secara real-time,” ujar President Director MMKSI Naoya Nakamura, Jumat (10/9). 

Dengan imprvement ini, lanjut Nakamura san, konsumen dengan mudah memonitor proses pemesanan serta melakukan aktivasi garansi kendaraan, disamping fitur-fitur lain yang sudah tersemat dan dapat diandalkan.

Dengan dilibatkannya konsumen dalam proses aktivasi garansi kendaraan secara digital melalui aplikasi MMID, konsumen akan lebih dimudahkan baik dari sisi waktu maupun proses. Selain itu konsumen akan lebih terinformasi mengenai periode garansi efektif yang berlaku dan tercatat dengan jelas di aplikasi yang lebih aktual dibandingkan metode sebelumnya, sehingga dapat menjadi referensi dan menghindari potensi kesulitan pada proses pengajuan klaim garansi kendaraan.

Konsumen belum memiliki aplikasi MMID pada smartphone-nya dan ingin memanfaatkan layanan melalui aplikasi MMID, dapat mengunduh aplikasi MMID pada tautan : http://bit.ly/MyMitsubishiApps (berlaku untuk sistem operasi Android dan iOS).

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait informasi produk dan layanan Mitsubishi Motors, konsumen dapat menghubungi hotline Mitsubishi Motors Customer Care di 0804-1-300-300 dan juga mengakses https://www.mitsubishi-motors.co.id. (S-4)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *