Miris! Ibu Pedagang Sayur Ini Dianiaya 3 Pria tapi Malah Dijadikan Sebagai Tersangka – SentraBerita.com

  • Whatsapp

Belum lama ini, video seorang pedagang sayur yang dianiaya sejumlah preman viral dan jadi perbincangan netizen. Peristiwa tersebut terjadi di Pasar Gambir Tembung, Deli Serdang, Sumatra Utara, pada hari Sabtu, 5 September 2021 lalu. Dalam video berdurasi singkat tersebut, terlihat seorang wanita berinisial LG yang histeris dan berusaha melawan, meski tampak tak berdaya karena yang dihadapi adalah segerombolan pria.

Diduga keributan tersebut disebabkan karena masalah pungli. Tak lama setelah video tersebut viral, salah satu pelaku penganiayaan berinisial BS akhirnya diamankan oleh Polsek Percut Sei Tuan. Sedangkan pelaku lainnya masih melarikan diri. Namun ternyata masalah tak selesai sampai di sana, karena kini justru perempuan korban penganiayaan ditetapkan jadi tersangka. Mengapa demikian? Berikut adalah fakta-faktanya.

Dilaporkan balik oleh pelaku penganiayaan

Sebelumnya diduga jika keributan tersebut dipicu oleh pungli yang dilakukan oleh BS dan pelaku lainnya. Namun menurut BS, penyebabnya bukan masalah itu. Pelaku hanya datang ke pasar tanpa direncanakan.

BS sendiri juga mengaku jika dia menerima serangan juga dari LG, sehingga BS pun melaporkan balik. Karena adanya laporan tersebut, kini LG ditetapkan sebagai tersangka. Kasus tersebut pun kembali diperbincangkan banyak orang, bahkan foto surat panggilan pemeriksaan juga viral di media sosial.

Sudah dibentuk tim khusus untuk mendalami kasus

konferensi pers polisi [sumber gambar]

Makin alotnya perseteruan antara BS dan LG, membuat pihak kepolisian membentuk tim khusus untuk mendalami kasus tersebut. Petugas juga terus melakukan pencarian terhadap pelaku lain, yaitu DD dan FR. Selain itu, polisi juga kembali mendalami kronologi terjadinya penganiayaan tersebut, guna memastikan latar belakang yang memicu hal ini.

Awalnya korban kemudian ditetapkan sebagai tersangka

kejadian kekerasan di pasar [sumber gambar]

Kejadian tersebut diawali seorang pria berjaket yang mendatangi rumah LG. Suami LG membenarkan jika istrinya memang ditetapkan sebagai tersangka. LG sangat syok karena justru dia yang ditetapkan sebagai tersangka. Guna menenangkan LG, mereka pun akhirnya menghubungi pengacara. Pihak pengacara menjelaskan, memang begitulah hukum. Karena orang tersebut melapor, meski orang tersebut awalnya tersangka, dari laporan mereka pihak LG juga jadi tersangka.

Ceritanya lain lagi dari pihak BS

Seiring dengan viralnya kasus tersebut, banyak orang yang kecewa karena LG justru menjadi tersangka. Di tengah-tengah keriuhan yang menggegerkan masyarakat tersebut, muncul video seorang perempuan dan kedua anaknya. Perempuan tersebut mengaku sebagai istri BS.

Tangkapan layar video istri BS [Sumber Gambar]

Menurutnya, berita yang beredar tidak sepenuhnya benar. Kejadian itu berawal dari suaminya yang meminta becak suami LG dipinggirkan, karena jalanan macet. Namun suami LG malah geber-geber becaknya karena marah. Namun saat ditanya alasan marah, suami LG justru meludahi wajah BS. Dari sanalah akhirnya pertikaian terjadi. Namun belum diketahui kebenaran berita tersebut, karena belum adanya bukti.

BACA JUGA: Miris! Jadi Korban Tabrak Lari, Tukang Becak Asal Ambon Ini Malah Dipenjara

Itulah beberapa fakta tentang pedagang sayur yang jadi tersangka setelah dianiaya. Semoga masalah ini bisa segera selesai, dan semua mendapat keadilan yang sesuai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *