Menyuruh Luna Maya Cepat Menikah, Kartika Putri ‘Pancing’ Reaksi Warganet. Begini Detailnya!

  • Whatsapp

Obrolan Kartika Putri dengan Luna Maya dalam sebuah podcast berbuntut panjang. Kartika yang diundang sebagai bintang tamu membagikan kehidupan rumah tangganya dengan Habib Usman. Ia pun membeberkan perubahan yang dialami setelah memutuskan hijrah dan akhirnya menikah. Namun, pernyataan Kartika menuai respon negatif. Pasalnya, ia dinilai tak sopan saat menyuruh Luna Maya untuk segera menikah.

Bacaan Lainnya

Setelah berpisah dengan Reino Barack, Luna Maya memang belum menunjukkan tanda-tanda akan melepas status lajang. Ia mengaku lebih baik telat menikah daripada hidup dengan pasangan yang nggak tepat. Ketika mengetahui Kartika Putri jadi sasaran hujatan setelah membahas pernikahan dengan dirinya, Luna memberikan pembelaan.

Meluruskan kehebohan yang terjadi, Luna Maya menekankan nggak tersinggung sama sekali dengan pernyataan Kartika Putri

Bermula dari podcast TS Media, Kartika menyuruh Luna Maya untuk menikah secepatnya. Ia pengin sahabatnya itu segera menyusulnya. Apalagi menurut Kartika, menikah itu menyenangkan bila berkaca dari pengalamannya. Namun, pernyataannya menuai reaksi sinis dari warganet. Ia dinilai tak sopan karena perjalanan hidup seseorang tak bisa disamaratakan. Menyadari kehebohan yang terjadi, Luna pun buka suara.

“Aku cuma mau comment soal yang ramai dibicarakan. Pertama-tama terima kasih atas perhatian yang luar biasa, namun saya perlu meluruskan bahwa sama sekali tidak tersinggung dengan pernyataan Kartika Putri,” tulis Luna.

Sudah kenal lama dengan Karput, Luna paham betul pernyataannya sebatas candaan. Lantaran reaksi Luna cukup serius saat itu, warganet pun menganggap Kartika telah menyinggung Luna. Ia menegaskan hanya berbagi pemikiran soal pernikahan. Sehingga ia meminta warganet  berhenti menghujat Karput. Menurutnya Karput adalah sosok istri dan ibu yang baik.

Sebelumnya, Kartika Putri sudah meminta maaf bila menyinggung Luna Maya. Ia mengaku tak bermaksud apa-apa

Luna Maya dan Kartika Putri mengisi podcast | YouTube TS Media

Terus disudutkan dan dianggap telah menyakiti Luna Maya, Kartika Putri pun meminta maaf. Ia mengaku tak bermaksud apa-apa, sekadar berbagi soal kehidupan pernikahannya. Disebut tak sopan seperti tudingan warganet, ia pun sedih. Apalagi ia dan Luna telah saling mengenal sejak lama. Suasana saat mereka mengisi podcast sangat hangat dan nyaman, berbeda dari  anggapan warganet selama ini.

Di akhir permintaan maaf, Kartika menekankan ia cuma manusia biasa yang tak luput dari kesalahan. Kejadian itu membuatnya berbenah diri. Ia berjanji akan memperbaik diri agar menjadi orang yang lebih baik. Selain itu, ia meminta akun-akun gosip untuk berhenti membagikan potongan podcast-nya dan Luna. Potongan video itu justru menimbulkan salah sangka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *