Mengenal Home of Humans, Pewangi Ruangan yang Sempat Viral karena Sering Sold Out

  • Whatsapp
Jakarta

HMNS, brand parfum lokal yang cukup viral di media sosial, kembali membuat gebrakan baru. Setelah sukses menjual ribuan parfum sejak awal launching-nya pada tahun 2019, HMNS meluncurkan sebuah brand baru di bawahnya, yaitu  home fragrance atau pewangi ruangan, yang diberi nama Home of Humans.

Bukan sembarang Reed Diffuser, Home of Humans membuat produk ini menjadi lebih unik dan spesifik untuk tiap ruangannya. Produk yang dimaksud adalah This Room Makes Me O dan A Much Better Living Room. Kedua varian tersebut, disebut-sebut cepat habis terjual di e-commerce. Apa yang membuat produk tersebut laris? Kayak gimana, ya, wanginya?

THIS ROOM MAKES ME O




Terinspirasi dari parfum lokal, This Makes Me OTerinspirasi dari parfum lokal, This Makes Me O/ Foto: Shopee.co.id

This Room Makes Me O terinspirasi dari parfum wanita yang dibuat oleh HMNS, Orgasm. Pewangi ruangan ini memiliki aroma yang terbilang manis dengan base notes biji vanila dan amber. Home of Humans menggunakan konsentrasi parfum hingga 50%. Hal ini membuat diffuser Home of Humans tercium lebih lama dan lebih awet.

A MUCH BETTER LIVING ROOM




Home of Humans, A Much Better Living Room
Home of Humans, A Much Better Living Room (shopee.co.id)

Varian selanjutnya adalah A Much Better Living Room. Sesuai namanya, pewangi ini cocok ditempatkan di ruang tamu ataupun ruang kantor. Varian ini memiliki wangi yang relaxing dan menanangkan. Sebagai gambaran, dikutip dari akun e-commerce HMNS, pewangi ruangan ini memiliki base notes sandalwood, woody ambery dan white musk.

Berukuran 140 mili liter, pewangi ruangan ini dibanderol dengan harga Rp265.000. Produk ini bisa didapatkan di berbagai e-commerce. Kira-kira, apakah kamu akan membeli pewangi ruangan yang sempat viral tersebut?

(fer/fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *