Menerka Karier Conor McGregor Selanjutnya Usai Kalah Melulu di UFC

  • Whatsapp

Dustin Poirier vs Conor McGregor.

SentraBerita.com – Dustin Poirier sukses mengalahkan lawannya Conor McGregor di UFC 264 dalam duel kelas ringan atau lightweight di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, pada Minggu (11/07/21) pagi WIB.

Poirier menang dengan technical knock out atau TKO pada akhir ronde pertama, setelah ia mampu merobohkan McGregor dengan pukulan jab tangan kiri.

Akibatnya McGregor harus terjatuh karena kehilangan keseimbangan, lantaran engkelnya mengalami patah cedera patah tulang. 

Melihat kondisi McGregor yang cukup parah, wasit langsung menghentikan pertarungan dan memberikan kemenangan untuk Poirier.

Ini merupakan kemenangan kedua The Diamond atas McGregor. Sebelumnya, keduanya sudah bertemua dua kali dengan hasil saling mengalahkan.

Pertemuan pertama Conor McGregor dan Dustin Poirier terjadi pada 27 September 2014 di UFC 178. Conor McGregor saat itu hanya membutuhkan waktu satu ronde tepatnya 3 menit 14 detik untuk meraih kemenangan TKO.

Tujuh tahun berselang, tepatnya pada 24 Januari 2021, Dustin Poirier mampu membalaskan dendam atas kekalahan di pertemuan pertama dalam laga UFC 257.

Dustin Poirier kala mengakhiri duel pada ronde kedua dan membuat Conor McGregor merasakan kekalahan TKO untuk pertama kalinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *