Mencari Jalan Terbaik Soal Hak Asuh Anak Mendiang Vanessa Angel

  • Whatsapp
Jakarta

Hak asuh Gala Sky, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, ramai jadi sorotan. Keluarga masing-masing telah memasukkan permohonan perwalian Gala ke pengadilan.

Bacaan Lainnya

Kini ada terbaru terkait hal tersebut. Keluarga Bibi Ardiansyah telah menunjuk pengacara Sandy Arifin untuk mendampinginya.

Hal itu terlihat dari unggahan ayah mendiang Bibi. Dia memperlihatkan tengah bersama dengan Sandy Arifin, Wijayano Hadisukrisno, dan Toddy Laga Buana dari S&S Law Firm.

“Mudah-mudahan bapak2 yg mendampingi keluarga ku ini sehat selalu panjang umur dan dimudahkan segala urusan, Aamiin,” tulis akun Instagram ayah Bibi Ardiansyah.

Sandy Arifin saat dimintai klarifikasi oleh detikcom pun membenarkan sudah ditunjuk oleh keluarga Bibi Ardiansyah untuk mendampingi dalam menyelesaikan perwalian putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Sudah ditunjuk sebagai kuasa hukum keluarga. Insyaallah kami akan memperjuangkan hak perwalian atau hak asuh anak ini terhadap untuk keluarga almarhum Bibi, H. Faisal,” kata Sandy Arifin.

Akan tetapi, pihaknya akan lebih dulu mengusahakan jalan mediasi soal hak asuh atau perwalian Gala Sky antara keluarga Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Selain Faisal, Doddy Sudrajat ayah mendiang Vanessa Angel juga ingin mengajukan permohonan perwalian terhadap Gala Sky.

“Sebelum memperjuangkan kita juga akan mengupayakan mediasi jalan terbaik. Jika tidak ada titik temu musyawarah antara keluarga kami akan memperjuangkan,” lanjutnya.

Soal pengajuan permohonan perwalian Gala Sky menimbulkan anggapan miring adanya perebutan antara keluarga Bibi dan Vanessa Angel. Hal itu pun langsung dibantah oleh ayah Bibi.

“Saya sendiri nggak ada niat. Jangan sampai ada prasangka saya cari keuntungan, itu nggak ada. Ini hanya demi cucu ini,” tegas Faisal, ayah mendiang Bibi di kawasan Srengseng, Jakarta Barat.

Perwalian hak asuh Gala Sky disorot Ussy di halaman selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *