Megawati, Prabowo, Puan Rapat Khusus di Istana, Faldo: Tak Perlu Dipermasalahkan

  • Whatsapp

SentraBerita.com – Staf Khusus Menteri Sekretariat Negara Faldo Maldini mengatakan, tak ada yang perlu dipermasalahkan dari pertemuan antara Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengan Ketua DPR Puan Maharani dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Istana Negara. Diketahui pertemuan antara Megawati, Prabowo dan Puan dilakukan di Istana Kepresidenan, Rabu (17/11).

Bacaan Lainnya

“Saya kira tidak ada yang perlu dipermasalahkan,” kata Faldo saat dikonfirmasi wartawan, Senin (22/11/2021).

Faldo menyebut pertemuan tersebut tidak ada yang aneh. Pasalnya kata Faldo, wajar para pejabat, elit partai politik melakukan pertemuan di Istana Kepresidenan.

“Semua orang hadir di Istana Negara dengan kapasitas dan relevansinya. Artis juga sering ke Istana, influencer juga, sampai peternak juga ada. Jadi tidak ada yang aneh,” imbuhnya.

Baca Juga:
Prabowo Sebut Kemiskinan jadi Lahan Subur Radikalisme, Politisi Demokrat Singgung Begini

Mantan Politisi PAN itu menyebut kapasitas Megawati ke Istana sebagai mantan Presiden yang juga ketua partai politik dan tokoh senior. Sehingga dibutuhkan partisipasinya untuk pemerintahan.

“Sedangkan Ibu Puan Ketua DPR dan Pak Prabowo menterinya Pak Jokowi. Tentu semuanya dalam kapasitas masing-masing,” kata Faldo.

Adapun pertemuan tersebut membahas soal politik. “Tidak ada yang aneh lah. Becandaan saja pasti ada politiknya,” ucapnya.

Faldo melanjutkan, pada pertemuan tersebut Jokowi tak hadir karena sudah ada agenda. Menurutnya tidak semua pertemuan harus dihadiri Jokowi.

“Presiden kan tidak harus ikut semuanya, sudah ada agenda masing-masing,” kata Faldo.

Baca Juga:
Viral Prabowo Berbincang dengan Pejabat Tinggi Israel, Jubir Bongkar Fakta Sebenarnya

Faldo menuturkan bahwa pertemuan Megawati, Puan dan Prabowo terjadi saat acara pelantikan Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Panglima TNI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *