Marlina dipaksa berkali-kali hubungan seks saat haid oleh ayah Taqy Malik – Viral & Trending

  • Whatsapp

Seorang wanita bernama Marlina mengaku sebagai istri siri ayah Taqy Malik. Muncul di media dengan pengacaranya ia mengaku bahwa ayah Taqy yaitu Mansyardin Malik telah melakukan penyimpangan seksual.

Perempuan berusia 34 tahun itu mengklaim mendapat paksaan berhubungan seksual dengan tidak wajar hingga menimbulkan cedera cukup serius di bagian alat kelaminnya.

“Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium 4,” ujar kuasa hukum Marlina, Eri Kartanegara di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu 12 September 2021.

Dilansir laman matamata, Fanca kakak Marlina yang juga ada di lokasi konferensi pers menyebut bahwa adiknya diperlakukan tidak manusiawi.

Pasalnya, dalam dua bulan pernikahan adiknya dengan Mansyardin Malik sudah enam kali adiknya dipaksa melayani sang suami dalam keadaan menstruasi dengan berhubungan seksual dari belakang.

Taqy Malik dan ayahnya foto: Istimewa
Taqy Malik dan ayahnya foto: Istimewa

“Istri dengan keadaan haid, dia menyimpang seksual, ini sudah tidak manusiawi,” timpal Fanca.

Oleh karena itu, Marlina sudah seminggu lebih meninggalkan Mansyardin Malik dan kabur ke tempat kakaknya untuk mengadu dan melakukan visum.

Lebih lanjut wanita yang mengaku menikah dengan status sebagai janda anak satu ini menyebutkan dirinya baru mengetahui soal penyimpangan tersebut setelah dua minggu menikah.

Saat itu ia berulangkali diminta melakukan hubungan badan meski dirinya sedang menstruasi. “Saya udah bilang saya nggak mau, dia bilang nggak apa-apa kok. Katanya di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tapi dia memaksakan itu ke saya,” kata Marlina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *