Manchester City Capai Kesepakatan Personal dengan Jack Grealish

  • Whatsapp

Bintang andalan sekaligus ikon Aston Villa, Jack Grealish.

Bacaan Lainnya

SentraBerita.com – Setelah selangkah lagi bakal mendapatkan Harry Kane, Manchester City dikabarkan juga akan segera mendapatkan tanda tangan Jack Grealish.

Manchester City selangkah lagi bakal memastikan kedatangan Grealish dari Aston Villa di bursa transfer musim panas ini.

Kepastian itu datang setelah Grealish dikabarkan telah menyepakati kesepakatan personal yang dilayangkan oleh Manchester City.

Laporan dari Football Insider menyebutkan jika Grealish mendapatkan rayuan gaji selangit dan telah sepakat dengan kesepakatan personal yang dilayangkan oleh Manchester City.

Kabarnya Manchester City telah sepakat untuk memberikan Grealish gaji selangit yang akan membuat sang pemain masuk ke daftar elite pesepakbola dengan gaji tertinggi di Liga Inggris.

Ambisi Pep Guardiola untuk menjadikan dirinya sebagai salah satu pilar kunci dalam skema permainan Manchester City di bawah arahannya juga menjadi faktor lain kenapa Grealish mau menerima pinangan The Cityzens.

Manchester City dilaporkan telah melayangkan penawaran sensasional senilai 90 juta pounds (sekitar Rp1,79 trilyun) untuk menebus Grealish dari Aston Villa di bursa transfer musim panas ini.

Nominal yang akan membuat Grealish memecahkan rekor Paul Pogba sebagai pemain termahal Liga Inggris kala ditebus Manchester United dengan mahar sebesar 89,5 juta pounds (sekitar Rp1,78 trilyun) dari Juventus tahun 2016.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *