Maju Pemilihan Ketua PSSI Jabar, Tommy Apriantono Gandeng Dirut PT LIB

  • Whatsapp

Tommy Apriantono (kiri) menggandeng Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita (kanan) untuk pemilihan Ketua Umum dan Wakil Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat untuk periode 2021-2025.

Bacaan Lainnya

SentraBerita.com – Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, masuk dalam bursa pemilihan Ketua Umum dan Wakil Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat untuk periode 2021-2025.

Akhmad Hadian Lukita akan mendampingi Tommy Apriantono yang kembali mencalonkan diri sebagai ketua umum Asprov PSSI Jawa Barat periode 2021-2025. Keduanya, sudah mendeklarasikan maju sebagai calon Ketua dan Wakil Ketua Asprov PSSI Jawa Barat di Topas Galeria Hotel, Kota Bandung, Sabtu (23/10/21) malam.

Tommy Apriantono menuturkan, ada beberapa pertimbangan yang membuatnya menggandeng Akhmad Hadian Lukita pada pemilihan Ketua Asprov PSSI Jawa Barat periode 2021-2025. 

Menurutnya, Akhmad Hadian Lukita memiliki pengalaman dalam mengelola kompetisi sepakbola profesional di Indonesia. Sehingga, diharapkan saat terpilih sebagai ketua dan wakil ketua PSSI Jawa Barat periode 2021-2025, bisa membantu memajukan sepakbola Jawa Barat.

“Saya mendeklarasikan untuk periode kedua bersama Pak Lukita, jadi Pak Lukita akan saya dorong menjadi Wakil Ketua dan saya harap regenerasi. Karena saya sudah Exco satu periode, ketua satu periode, sekarang ada penjajakan,” kata Tommy saat ditemui di Topas Galeria Hotel, Kota Bandung, Sabtu (23/10/21) malam.

“Berharap Pak Lukita ini membawa profesionalisme ke Jawa Barat, jadi sepak bola khususnya Liga 3, U-17 itu bisa dikelola lebih baik kedepannya dengan profesionalismenya,” harap Tommy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *