Main Sinetron Bukan Berarti Turun Kasta, Ini Penjelasan Vino G Bastian

  • Whatsapp

Bacaan Lainnya

SentraBerita.com – Vino G Bastian dan Marsha Timothy bakal hadir di sinetron terbaru ANTV, Menolak Talak. Vino yang sepanjang kariernya sudah membintangi puluhan judul film, merasa tidak ada yang salah ketika memutuskan untuk kembali ke sinetron.

Sebagian orang memang menganggap sinetron sebelah mata. Pemain film yang muncul di sinetron akan dianggap turun kasta. Pola pikir tersebut dianggap keliru oleh Vino G Bastian.

“Ada orang yang menyebut, ketika kita main sinetron grade-nya akan turun, siapa bilang? Belum tentu orang di film masuk sinetron bisa sukses juga. Semuanya punya challenge masing-masing,” kata Vino G Bastian, di Studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Junat (14/1).

Apapun medianya, menurut Vino G Bastian, adalah totalitas. Penting bagi seorang aktor untuk memberikan usaha terbaik untuk setiap peran yang dimainkan.

“Buat saya mau main di manapun, di film, sinetron, teater, series, atau apa pun saya harus total sih. Di film ada keterbatasan ada kelebihan. Di industri sinetron juga ada seperti itu. Jadi buat saya, tugas saya sebagai pemain saya kasih yang terbaik aja untuk serial atau karakter yang saya mainin,” jelas Vino G Bastian.

Di sinetron Menolak Talak, Vino G Bastian berperan sebagai Alif, yakni seorang mediator di sebuah Pengadilan Agama. Jauh sebelum proses syuting dimulai, ia sudah mulai mempelajari berbagai hal soal profesi tersebut. Termasuk soal pakaian yang harus dikenakan.

“Saya rasa kembali ke sinetron lagi itu seperti menantang saya untuk mulai lagi dari nol. Berkarya lagi dari nol, bisa enggak saya memberikan yang terbaik di industri pertelevisian Indonesia ini,” tandas Vino G Bastian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *