Maignan Cedera 2 Bulan, Milan Rekrut Kiper Baru

  • Whatsapp

Milan (14/10) — Kiper utama AC Milan, Mike Maignan cedera di tangan kirinya dan menjalani operasi dengan pemulihan capai dua bulan. I Rossoneri pun datangkan kiper baru.

Maignan kesakitan di tangan kirinya setelah menyelamatkan penalti Mohamed Salah melawan Liverpool di Anfield. Setelah itu kondisinya diperparah oleh Luis Suarez juga di Liga Champions melawan Atletico Madrid.

Kondisi ini membuatnya harus dioperasi dan perkiraan pemulihan hingga 10 pekan. Dengan ini, AC Milan akan mengandalkan kiper kedua mereka, Cyprian Tatarusanu pada laga-laga berikutnya, dimulai dari melawan Hellas Verona Minggu (17/10) dini hari nanti.

Masalahnya kembali datang, karena Tatarusanu tak memiliki cadangan saat ini ketika kiper ketiga mereka, Alessandro Plizarri, absen hingga Januari karena cedera lutut. Oleh karena itu, pasukan Stefano Pioli pun rekrut kiper baru.

Ialah Antonio Mirante, kiper berusia 38 tahun yang didatangkan secara gratis setelah kontraknya dengan AS Roma berakhir musim panas lalu. Mirante teken kontrak hingga akhir musim di San Siro dan akan mengenakan kostum nomor 83.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *