Mac of the Soul: McDonald’s BTS Meal mulai dijual di Indonesia mulai Rabu | Sentra Berita

  • Whatsapp

ARMY, sudah siap makan seperti Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook di McDonald’s? Tidak akan lama lagi bagi penggemar superstar K-pop BTS di Indonesia, karena kolaborasi grup dengan raksasa makanan cepat saji itu akan diluncurkan secara nasional minggu ini.

Dinamakan BTS Meal, kolaborasi ini menjanjikan bahwa Anda juga “dapat memesan seperti BTS” di McDonald’s, mulai Rabu, 9 Juni pukul 11 ​​pagi. Setiap set BTS Meal di Indonesia terdiri dari sembilan potong Chicken McNuggets, Sweet Chili dan Cajun sauce, medium fries, dan minuman. Ini adalah saus edisi terbatas, yang konon dipilih sendiri oleh anggota BTS dan terinspirasi oleh McDonald’s di Korea Selatan.

McDonald’s Indonesia belum merilis harga BTS Meal pada saat penulisan, tetapi Anda dapat melihat sekilas set iklan di bawah ini, yang menampilkan tujuh superstar:

Jika Anda sudah berpikir untuk mengantri di McDonald’s setempat, perhatikan bahwa makanan hanya tersedia di pesanan Drive-thru, McDelivery, GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood. Kemungkinan McDonald’s memperhitungkan kemungkinan yang sangat nyata dari antrean panjang yang sangat besar dan kerumunan besar di gerai makanan cepat saji karena kecintaan orang Indonesia yang besar terhadap BTS.

Di Asia, Malaysia adalah negara pertama yang mencicipi BTS Meal akhir bulan lalu. Setelah melihat permintaan yang besar untuk BTS Meal di negara lain, ARMY Indonesia juga akan memamerkan kemasan makanan edisi terbatas dalam beberapa minggu mendatang.

BTS, atau Bangtan Sonyeondan di Korea, telah mencetak banyak prestasi sepanjang delapan tahun karir mereka, termasuk membuat sejarah sebagai artis K-pop pertama yang dinominasikan di Grammy Awards dan BRIT Awards, berkat kesuksesan besar dari Dinamit, hit Billboard No. 1 grup dan singel berbahasa Inggris pertama.

Septet merilis album berbahasa Korea kelima, atau kesembilan secara keseluruhan, berjudul MENJADI pada bulan November tahun lalu menampilkan singel utama Hidup terus berjalan. Album, yang keluar hanya sembilan bulan setelahnya Peta Jiwa: 7, digambarkan sebagai “surat harapan” di tengah pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung. BTS baru saja merilis Film Keluar, single untuk album kompilasi Jepang mereka yang akan datang berjudul BTS, Terbaik pada bulan April serta single bahasa Inggris kedua mereka, Mentega, di akhir Mei yang terakhir memulai debutnya di nomor satu di chart Billboard Hot 100 yang dikeluarkan akhir pekan lalu.

Baca juga

Hujan ungu: Penggemar Malaysia mengirimkan 200+ makanan BTS McDonald’s kepada petugas kesehatan, anak-anak

With Luv: Surat suara pemilu di Jawa Timur ‘dirusak’ dengan foto rapper BTS Suga

Ikuti Sentra Berita di Instagram dan Indonesia untuk lebih banyak berita segar dan menarik di feed Anda.

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *