Litar Suryadi Mantan Staf Perhotelan, Kini Produsen Kosmetik dan Amenities Hotel

  • Whatsapp
Litar Suryadi Mantan Staf Perhotelan, Kini Produsen Kosmetik dan Amenities Hotel
Produk PT Souvenhostel Cipta Persada. dok

TANGERANG – Litar Suryadi produsen kosmetik dan amenities hotel dengan brand PT Souvenhostel Cipta Persada menjalankan bisnis dengan bekal pengalaman sebelumnya menjadi staf akunting finance.

Litar Suryadi Mantan Staf Perhotelan, Kini Produsen Kosmetik dan Amenities Hotel (1)
Litar Suryadi. Dok

Dia menceritakan jika bisnis dimulai lantaran memiliki pemikiran untuk menjadi pengusaha di tengah dia bekerja sebagai marketing. Hingga akhirnya, dia bertekad untuk memulai bisnis agar segera terwujud dan tidak hanya menjadi angan angan.

Bacaan Lainnya

"Akhirnya saya bertekad di usia 40 harus punya usaha sendiri dan terbukti bisa memiliki usia saat usia 40 tahun dan 6 bulan," ujarnya.

Litar Suryadi Mantan Staf Perhotelan, Kini Produsen Kosmetik dan Amenities Hotel (2)
Perlengkapan mandi untuk hotel produk PT Souvenhostel Cipta Persada.

Selain itu, dia menyebutkan bahwa ingin memiliki bisnis yang bisa bebas dan bisa ke luar kota kapanpun. Sebab, sebelumnya dia bekerja sebagai karyawan yang harus mengatur jadwal untuk melakukan perjalanan luar kota.

"Akhirnya memilih bisnis ini karena berhubungan dengan pariwisata dan juga semua wilayah d Indonesia bisa dikunjungi saat ini," ucapnya. Rencananya, untuk mengembangkan bisnisnya dia masih berusaha untuk lebih baik.

Litar Suryadi Mantan Staf Perhotelan, Kini Produsen Kosmetik dan Amenities Hotel (3)
Produk PT Souvenhostel Cipta Persada. dok

"Jadi, tujuan akhir bisnis ini ingin ekspor kosmetik,"pungkasnya. Dia membagikan tips bisnis kepada pembaca diantaranya bekerja keras dan bekerja pintar.

Sementara itu, dia bergabung menjadi member TDA sejak bulan September 2020 banyak manfaat yang diperoleh salah satunya memiliki jiwa pengusaha. Sehingga menurutnya, berkumpul dan memiliki jiwa pengusaha menjadi faktor penting untuk pengembangan bisnis.

Litar Suryadi Mantan Staf Perhotelan, Kini Produsen Kosmetik dan Amenities Hotel (4)
Produk produk kecantikan PT Souvenhostel Cipta Persada. dok

"Di TDA saya bisa sharing tentang usaha yang akan dan sedang dijalani dan banyak mendapat masukan karena TDA adalah tempat berkumpul semua pengusaha dari level kecil, menengah dan besar. Semua anggota TDA saling support dan membantu yang terpenting di TDA kebersamaan antar anggota sangat baik dan jiwa sosial tinggi luar biasa saya bergabung di TDA. Trimakasih TDA," ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *