Lihat fashion terbaik Indonesia dalam edisi virtual Jakarta Fashion Week 2022 – Sentra Berita

  • Whatsapp

Acara mode yang paling dinanti tahun ini, Jakarta Fashion Week (JFW), dimulai hari ini dengan keseluruhan acara berlangsung online hingga Minggu, 28 November. Sama seperti acara edisi tahun lalu, JFW 2022 diadakan secara virtual. karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.

Setidaknya akan ada 75 desainer dan label fesyen Indonesia yang akan menampilkan karya mereka dalam 16 pertunjukan, dengan tema yang sama yaitu keberlanjutan.

Keberlanjutan telah menjadi salah satu tren terpanas di industri mode, karena mendorong semua orang yang terlibat — dari desainer hingga konsumen — untuk lebih bertanggung jawab dari tahap produksi hingga pembelian untuk menghindari kerusakan lebih lanjut terhadap lingkungan.

Semua acara di bawah JFW akan disiarkan langsung di jfw.tv, dan Anda dapat menggulir ke bawah di situs untuk melihat jadwal dan mengklik acara atau pembicaraan mode apa pun yang ingin Anda tonton. Karena acara disiarkan langsung melalui YouTube, Anda juga dapat mengatur pengingat agar tidak ketinggalan acara.

Acara pembukaan malam ini akan menjadi preview dari koleksi desainer, dimodelkan oleh ikon JFW 2022 dan grand finalis JFW Model Search tahun ini. Sepanjang perayaan, Anda dapat melihat koleksi baru dari sejumlah perancang dan merek fashion lokal baru dan familiar seperti Jeffry Tan, BUMN Jakarta, Sejauh Mata Memandang, Danjyo Hiyoji, IKYK, Vish by Nevertoolavish, dan Calla The Label , diantara yang lain.

Mahasiswa LaSalle College Jakarta dan Islamic Fashion Institute akan mengikuti JFW 2022, di mana mereka akan mempresentasikan koleksi terbaru mereka. Anda dapat mengikuti Fashion Conversation yang diadakan bersama dengan pusat budaya seperti Institut Français Indonesia, Erasmus Huis, dan British Council.

Hari terakhir JFW 2022 akan dimeriahkan dengan penampilan tiga finalis Fashion Force Awards 2021, yakni label fesyen eksperimental Masou Atelier, merek alas kaki MKS, dan merek tas kulit S.RW. Seperti dalam tradisi JFW, Dewi Fashion Knights akan menjadi pertunjukan kedua dari belakang, menampilkan merek tas eksperimental BYO, label busana Major Minor, dan merek perhiasan Tulola Designs.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *