Liga 1: Sukses Revans atas PSM, Begini Respons Pelatih Persebaya

  • Whatsapp

Persebaya Surabaya berhasil menang 2-1 melawan PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada Jumat (14/01/22) kemarin.

Bacaan Lainnya

SentraBerita.com – Persebaya Surabaya berhasil menang 2-1 melawan PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada Jumat (14/01/22) kemarin.

Kemenangan itu sangat berharga bagi skuad Bajul Ijo, sekaligus misi mereka membalas kekalahan di putaran pertama terbalas.

Hal tersebut disampaikan Aji Santoso dalam konferensi pers usai laga, Persebaya vs PSM. “Kami memenangkan pertandingan dan itu menandakan revans kali ini terbalaskan, karena di putaran pertama kalah 1-3 malam ini menang 2-1,” kata Aji Santoso, Jumat (14/01/22).

“Terima kasih ini kerja keras semua tim,” ujar pelatih 51 tahun itu saat konferensi pers.

Nah, meskipun Bajul Ijo berhasil memenangkan pertandingan. Aji menyebut untuk bisa meraihnya tidak mudah. Aji menjelaskan. PSM Makassar bermain apik, menekan sejak awal pertandingan dan intensitas semakin bertambah menjelang akhir pertandingan babak kedua.

“Pertandingan yang cukup sulit. Jual beli serangan di akhir pertandingan. Tapi kami memenangkan pertandingan,” ujar Aji Santoso.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *