Liga 1: Duo Brasil Mendadak Absen Saat Lawan PSS, Arema FC Bungkam

  • Whatsapp

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, bungkam soal absennya Fabiano Beltrame dan Adilson Maringa saat hadapi PSS Sleman di Liga 1.

Bacaan Lainnya

SentraBerita.com – Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, bungkam soal absennya Fabiano Beltrame dan Adilson Maringa saat hadapi PSS Sleman di Liga 1.  

Arema FC secara mendadak menghapus dua pemain berdarah Brasil, jelang laga kontra PSS Sleman pada lanjutan pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Kamis (13/01/21).

Keduanya adalah Fabiano Beltrame, bek Brasil yang naturalisasi dan Adilson Maringa. Padahal, kedua pemain tampak ikut menjalani Official Training satu hari jelang laga. 

Namun, nama Fabiano dan Maringa tiba-tiba menghilang dari daftar susunan pemain. Tak pelak, situasi ini menimbulkan pertanyaan besar.

“Saya tidak bisa memberi komentar terhadap pemain yang tidak tampil di lapangan,” ucap Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida saat ditanya perihal absennya Fabiano dan Maringa.

“Jadi, saya datang ke konferensi pers untuk menilai jalannya pertandingan. Bukan untuk membahas peman yang tidak bermain,” sambung dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *