Liga 1: Borneo FC Tak Gentar dengan Skuat Mewah Bhayangkara FC

  • Whatsapp

Gelandang Borneo FC, Paulo Sitanggang, tidak gentar dengan skuad mewah Bhayangkara FC jelang pertemuan kedua tim pada pekan kesembilan Liga 1 2021/2022.

Bacaan Lainnya

SentraBerita.com – Gelandang Borneo FC, Paulo Sitanggang, tidak gentar dengan skuad mewah Bhayangkara FC jelang pertemuan kedua tim pada pekan kesembilan Liga 1 2021/2022.

Paulo Sitanggang menilai Bhayangkara FC punya skuat mewah dari tim utama maupun cadangan. Kedua tim akan bertemu pada pekan kesembilan Liga 1 2021, Rabu (27/10/21), di Stadion Moch Soebroto, Magelang. 

Menurut Paulo, laga lawan Bhayangkara FC akan menyulitkan. Tim lawan punya kekuatan merata hampir di semua lini, apalagi kini memuncaki klasemen sementara Liga 1 2021.  

“Bukan lawan yang mudah melawan Bhayangkara FC, apalagi predikat mereka sebagai tim yang memuncaki papan klasemen sementara,” buka Paulo. 

“Mereka punya Renan Silva yang sempat bersama Borneo FC di tahun 2019. Kami tahu semua bagaimana dia bermain. Namun yang diwaspadai bukan hanya dia saja, banyak individu mereka yang bagus,” lanjutnya.

Meski mengakui gemerlap skuat Bhayangkara FC, Paulo Sitanggang menegaskan timnya tak gentar. Borneo FC hanya perlu bekerja keras dan fokus untuk bisa membobol gawang lawan. 

“Tapi kami tak boleh silau dengan itu, semua tim punya peluang untuk menang termasuk kami. Kami harus curahkan fokus penuh. Semoga langkah kami dipermudah untuk mendapatkan hasil maksimal,” kata Paulo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *