Lewati Masa Kritis, Chef Haryo dalam Proses Pemulihan

  • Whatsapp

SentraBerita.com – Chef Haryo diketahui sempat menjalani operasi bentall di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta, Jumat (1/10). Kondisi chef berusia 46 tahun tersebut ternyata pernah berada pada fase kritis pasca operasi.

“Dia sempat kritis pada awal, pernah di ruang operasi agak drop gitu. Sekarang Alhamdulillah balik lagi. Agak panjang kemarin prosesnya,” ujar Sherly, istri Chef Haryo, kepada SentraBerita.com Sabtu (23/10).

Bacaan Lainnya

Namun untungnya Chef Haryo berhasil melewati masa kritisnya dengan baik. Kini ia masih dalam proses pemulihan di RS Harapan Kita, Jakarta.

Diungkapkan Sherly, suaminya itu sudah dipindahkan ke ruang perawatan seiring kondisi kesehatannya semakin stabil dan kian membaik.

“Sekarang sudah pindah kamar. Dari kamar operasi bedah, terus pindah ke kamar intermediate ward dan semalam dipindahkan ke kamar perawatan,” tuturnya lebih lanjut.

Kondisi Chef Haryo semakin membaik ditunjukkan dengan selera makannya yang sangat bagus. Dia sudah bisa mengkonsumsi sejumlah makanan selagi tidak mengandung santan dan juga tidak pedas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *