Lesti Kojora Bocorkan Soal Mahar Pernikahan, Irfan Hakim Syok Mendengarnya

  • Whatsapp

Bacaan Lainnya

SentraBerita.com – Rizky Billar dan Lesti Kejora menggelar acara lamaran pada Minggu (13/6) di Bandung, Jawa Barat. Mereka juga akan melangsungkan acara pernikahan dalam waktu dekat.

Lesti Kejora mengaku, acara pernikahannya yang akan digelar tahun ini banyak didukung endorsment tapi tidak 100 persen. Bahkan barang seserahan yang akan dibawa Billar ke rumah Lesti juga sebagian besar endorsment.

Meski demikian, Lesti memuji Rizky Billar yang meluangkan waktu dan tenaga mengurus segala persiapan. Bahkan, Lesti sempat bingung ketika Billar menanyakan soal mahar untuk pernikahan.

“Uang mahar aja, dia teh tanya melulu, ‘Gimana maharnya? Mau berapa?’ Tapi kan, Dedek mah kan, sebenarnya mahar mah, harus minta katanya, ya? Tapi, Dedek teh sampai saat ini karena uang mahar Dedek kan nanti buat Mama sama Bapak, jadi maksudnya ya, terserah aja,” ungjap Lesti Kejora di channel YouTube milik Irfan Hakim, belum lama ini.

Juara kontes dangdut D’Academy musim pertama itu menyebut, mahar yang diminta nantinya akan diserahkan ke orang tua.

“Iya, Dedek mah kan, buat orang tua kan. Nggak boleh yang dipakai kan, nggak boleh yang bisa dipakai berdua. Jadi, ya sudah, pokoknya buat Mama sama Bapak,” terang Lesti Kejora.

Membahas soal mahar, Irfan Hakim pun penasaran dan langsung menanyakan ke Lesti. Lesti enggan membeberkan ke publik, namun ia membisikan ke Irfan dan memintanya untuk tidak dibocorkan.

Spontan, saat diberitahu Lesti soal mahar, Irfan Hakim terkejut.

Masyaallah! Masyaallah, Billar! Ya Allah...,” ucap Irfan Hakim memperlihatkan ekspresi kaget dan tak percaya.

Lesti Kejora pun tertawa melihat respons Irfan Hakim. Lesti Kejora juga mengingat alasan Rizky Billar memberikan mahar itu.

Katanya gini, ‘Dedek teh, disekolahin sama Bapak, dididik sama Bapak, sama Mama Dedek, itu teh nggak ada harganyalah,’ gitu. Kakak nggak mau sampai ngerendahin gitu, walaupun secara nominal mungkin, ya nggak. Namanya pendidikan, didikan orang tua tuh, nggak ada (harganya, atau tak ternilai),” pungkas Lesti Kejora.

 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi SentraBerita.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *