Lesti Kejora Sempat Ragu Pada Rizky Billar, Akhirnya Mau Terima karena Ini

  • Whatsapp

Jakarta

Bacaan Lainnya

Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah berbahagia. Keduanya baru saja menggelar prosesi lamaran di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat pada Minggu, (13/06/21).

Pelantun Bismillah Cinta telah melewati pergolakan hati sebelum menerima lamaran Rizky Billar. Diakui Lesti, ia sempat ragu untuk menjalin hubungan dengan aktor 25 tahun itu.

Hal tersebut dikarenakan Lesti masih trauma atas pengkhianatan yang pernah dialami dari hubungan sebelumnya, Bunda. Kejadian buruk di masa lalu membuat Lesti tidak mudah memercayai orang lain.

“Dede sudah penah dikhianatin bukan cuma sama pasangan aja, tapi oleh orang terdekat dede. Sama orang terdekat aja dede dikhianatin, jadi dede takut ini orang tulus atau enggak. Trauma mungkin bisa dibilang,” ungkap Lesti di kanal YouTube deHakims Story.

Kelembutan hati Rizky Billar membuat Lesti pelan-pelan mampu menerima kehadirannya. Tak hanya itu, Rizky juga menyemangati Lesti Kejora agar tidak terpaku dengan masa lalu. Pedangdut 21 tahun itu pun tersadar, Bunda.

“Kalau kita pemikirannya takut terus, akan begitu terus mindsetnya. Jangan sampai usaha orang enggak dede lihat,” ucapnya.

Gosip Rizky Billar yang kerap mendekati perempuan lain juga menjadi salah satu alasan keraguan hati Lesti Kejora. Namun ia tetap yakin bahwa Rizky tak pernah melakukannya.

Menurut Lesti, ia tak perlu mengkhawatirkan hal tersebut karena tidak pernah melihatnya dengan mata kepala sendiri. Lesti juga menepis keraguan terkait lingkungan pertemanan Rizky Billar.

“Soal lingkungan sama sering bercanda dengan perempuan menurut dede kan setiap orang punya sifat untuk ingin berubah. Dede enggak mau dengar omongan orang. Selama dede enggak lihat sendiri, dede enggak percaya,” tegas Lesti.

Selama ini Lesti hampir selalu mengikuti calon suaminya ketika bekerja. Begitu pula dengan Rizky yang kerap mampir ke panggung tempat Lesti tampil. Hal itu membuat mereka dapat melihat lingkungan kerja dan pertemanan masing-masing.

“Dede hampir setiap hari nemenin kakak di lokasi. Si kakak kadang yang nyamperin dede. Karena kalau enggak gitu enggak ada waktu buat ketemu,” jelasnya.

Selain mampu menenangkan hati calon istri, Rizky Billar juga pandai mengambil hati sang ayah. Simak di halaman berikutnya.

Saksikan juga video kisah masa lalu Chua ‘Kotak’ dan suami.

[Gambas:Video Haibunda]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *