Lesti Kejora dan Billar Segera Naik Pelaminan, Nilai Maharnya Bikin Terkejut

  • Whatsapp

Jakarta

Bacaan Lainnya

Lesti Kejora dan Rizky Billar semakin dekat menuju pelaminan. Keduanya menggelar acara lamaran hari ini, Minggu, (13/06/21). Namun sebelum hari bahagia ini, Lesti sempat mengungkapkan hal yang membuat Irfan Hakim terkejut.

Irfan Hakim dikejutkan dengan pengakuan Lesti Kejora soal mahar yang digunakan untuk pernikahan mereka. Ia menegaskan bahwa lamaran mereka tidak seluruhnya merupakan endorsement.

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Irfan Hakil, Lesti Kejora mengatakan Rizky Billar menjadi orang yang bertanggung jawab menyiapkan hampir seluruh prosesi lamaran. Terutama dalam hal mahar, Bunda.

“Uang mahar aja, dia teh tanya melulu, ‘Gimana maharnya? Mau berapa?’ Tapi kan, Dedek mah kan, sebenarnya mahar mah, harus minta katanya, ya? Tapi, Dedek teh sampai saat ini karena uang mahar Dedek kan nanti buat Mama sama Bapak, jadi maksudnya ya, terserah aja,” kata Lesti Kejora.

Uang mahar tersebut akan diberikan pada orang tua Lesti Kejora. Ia sudah mantap untuk tidak memakainya, Bunda. Irfan Hakim pun dibuat penasaran dengan berapa jumlah mahar yang diberikan.

Pedangdut berusia 21 tahun itu pun membisikkan jumlah mahar kepada Irfan Hakim. TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Saksikan juga video kisah masa lalu Chua ‘Kotak’ dan suami.

[Gambas:Video Haibunda]

(anm/anm)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *