Lee Ji Hoon Berbicara Tentang Ketulusan Dirinya Dalam Berakting – Sentra Berita

  • Whatsapp

aktor Lee Ji Hoon diketahui telah melakukan pemotretan dan sesi wawancara dengan salah satu majalah terkenal yaitu Esquire Korea Selatan.

Tampil karismatik di pemotretan.

Via Majalah Esquire Korea

Baru – baru ini, Aktor terkenal Lee Ji Hoon dikonfirmasi telah melakukan pemotretan dengan malajah Esquire Korea.

Via Majalah Esquire Korea

Kemudian, pada hari ini tanggal 25 Juni 2021, majalah Esquire Korea melalui website resmi dan media sosial resmi mereka merilis hasil pemotretan mereka dengan Lee Ji Hoon.

Via Majalah Esquire Korea

Lee Ji Hoon memberikan suasana yang lebih dalam dengan memainkan konsep seperti adegan dari film noir melalui majalah Esquire edisi Juli.

Secara khusus, Lee Ji Hoon membanggakan pemahaman yang tinggi dan pendalaman konsep dengan matanya yang intens yang cocok untuk gaya macho.

Berbicara tentang ketulusan dalam berakting.

tak hanya melakukan pemotretan, Lee Ji Hoon juga melaksanakan wawancara dengan majalah Esquire Korea.

Saat wawancara, ia berbicara tentang hasrat untuk berakting. Dia berkata, ketulusannya untuk berakting tampaknya lebih dalam dibandingkan dengan masa rookienya.

“Tentu saja, ada bagian di mana itu adalah campuran dari usaha dan ketulusan tetapi sekarang, karena itu (akting) adalah kekuatan ku, aku ingin melakukan yang lebih baik. Bagian putus asa dari pekerjaan (akting) tampaknya lebih dalam daripada ketika aku masih pemula (rookie)” Ucap Lee Ji Hoon



Source: media Korea iMBC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *