Lawan Chinese Taipei, Timnas Indonesia Kembali Bidik Kemenangan

  • Whatsapp

SentraBerita.com, Tim Nasional Indonesia akan menghadapi Chinese Taipei di leg kedua babak playoff kualifikasi Piala Asia 2023. Gelandang Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar menegaskan timnya membidik kemenangan dalam leg kedua ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, tim besutan Shin Tae-Yong berhasil mengalahkan Chinese Taipei dengan skor 2-1. Namun meski membawa modal kemenangan di leg pertama, Timnas Indonesia dipinta tidak jemawa.

Bacaan Lainnya

Diutarakan oleh salah satu penggawa Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar bahwa Timnas Indonesia sudah melakukan persiapan dengan baik.

“Ya tentu dalam pertadingan terakhir banyak kekurangan, buat laga selanjutnya dalam latihan sudah dipersiapkan untuk laga selanjutnya,” ucap Asnawi.

“Tentunya kami akan persiapkan semuanya untuk beri kemenangan dan tak terjadi gol dalam kemenangan itu,” tambah pemain yag memperkuat Asnan Greeners tersebut.

Di laga nanti pun, Asnawi memiliki dua harapan lain selain kemenangan. Dia berharap di laga nanti tidak terjadi kembali kecelakaan dan Timnas Indonesia tidak kemasukan gol.

“Untuk target tentunya dapat tiga poin. Selain itu tak terjadi seperti kecelakaan seperti sebelumnya, yakni kebobolan di menit akhir. Dalam pertandingan nanti akan siapkan semuanya,” jelas Asnawi.

Memang di leg pertama ada dua kejadian menimpa Asnawi. Dimana dirinya mengalami kecelakaan benturan dan membuat kepalanya berdarah. Selain itu Timnas Indonesia kebobolan di menit akhir

.”Kami sudah evaluasi dalam latihan apa yang akan kami lakukan. Sehingga kekurangan-kekurangan di pertandingan sebelumnya tak terjadi lagi,” pungkas mantan pemain PSM Makassar ini.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *