Larissa Chou ke Ibu Alvin Faiz: Stop Tekan Mental Aku!

  • Whatsapp
Jakarta

Larissa Chou kembali curhat di media sosial. Kali ini lantaran ada akun palsu dari keluarga Alvin Faiz yang disebut membicarakannya.

Bacaan Lainnya

Dalam tulisan Larissa Chou di Instagram, dirinya secara terbuka mengaku telah membahas ini dengan Alvin Faiz. Dia juga mengisyaratkan bahwa sudah ada komunikasi dengan mantan mertuanya. Dia juga dengan tegas meminta agar ibunda Alvin Faiz berhenti menekan mentalnya.

“Nggak apa-apa kalau tulisan aku kali ini dibilang ‘curhat masalah di social media’. Hanya berada di titik sangat lelah dan udah tertekan banget, kaya mau teriak tapi nggak bisa. Hari ini aku diomongin lagi oleh fake account dari pihak keluarga mantan suami (ibunya),” tulis Larissa Chou di Instagram Story.

Dia melanjutkan, Alvin Faiz awalnya mengelak soal akun tersebut. Namun lalu mengaku bahwa akun itu adalah akun palsu dari pihak keluarganya.

“Mantan suami pribadi sudah minta maaf ke aku dan sudah mengakui bahwa akun fake itu adalah dari pihaknya. Walau pada awalnya dia keukeuh itu bukan dari pihak keluarganya, tapi akhirnya terbukti juga,” lanjut Larissa Chou.

Ibu satu anak itu merasa orang tua Alvin Faiz sudah terlalu jauh ikut campur dalam urusan rumah tangganya. Padahal statusnya dengan Alvin Faiz kini juga sudah bercerai. Larissa dan anaknya juga sudah pindah dari Azzikra belum lama ini.

Hal itu juga diutarakan oleh Larissa Chou dalam tulisannya. Dia tidak ingin terlalu banyak diam karena tekanan dari mantan mertuanya.

“Tapi ini udah kesekian kalinya orang tua ikut campur. Membela anak boleh tapi tolong harus menerima fakta yang ada. Tadi siang aku sudah mengusahakan untuk berbicara dengan ibunya dan memohon sekali untuk stop menekan mental aku dan meminta maaf kepada aku. Tapi tidak mau dilakukan. Selama ini aku diam. Tapi kali ini aku harus seperti ini karena siapa yang akan berjuang kalau bukan diri sendiri?” lanjutnya.

“Aku pergi dengan terhormat. Sudah ingin menutup buku dan membuka lembaran baru. Maaf dan terima kasih tulus pun sudah aku ucapkan. Tidak ada kata yang dapat mengungkapkan penyesalan aku karena menulis itu di close friend. Tapi setidaknya selama dua tahun terakhir aku diam. Aku pun manusia biasa yang pasti punya salah. Tidak sempurna,” tegas Larissa Chou.

Isi tulisan Larissa di close friend Instagram Story (di halaman selanjutnya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *