Lahir di Keluarga Konglomerat, Kehidupan Suami Ayu Dewi Tak Seperti Anak Sultan

  • Whatsapp
Lahir di Keluarga Konglomerat, Kehidupan Suami Ayu Dewi Tak Seperti Anak Sultan
Ayu Dewi dan suami. Foto: Instagram @mrsayudewi

Presenter Ayu Dewi merupakan istri dari seorang pengusaha kaya, Regi Datau. Sembilan tahun membina rumah tangga, Ayu dan sang suami telah di karunia tiga buah hati.

Seperti diketahui, suami Ayu Dewi berasal dari keluarga pengusaha konglomerat. Panasonic merupakan perusahaan elektronik ternama di Indonesia yang dimiliki oleh kakek Regi Datau.

Meski sudah tajir sejak lahir, rupanya kehidupan Regi tak semewah yang dibayangkan. Hal tersebut diungkapkannya dalam channel YouTube MrsAyuDewi pada Minggu (15/8/2021) lalu.

Dalam tayangan terbaru konten YouTube-nya, Ayu Dewi dan regi Datau ingin menjawab beberapa pertanyaan warganet. Salah satu yang membuat warganet penasaran adalah kehidupan Regi yang berasal dari keluarga konglomerat.

Lahir di Keluarga Konglomerat, Kehidupan Suami Ayu Dewi Tak Seperti Anak Sultan (1)
Ayu Dewi dan suami. Foto: Instagram @mrsayudewi

"Bu Ayu mau nanya dong sama Pak Regi, gimana si terlahir dari keluarga konglomerat? Pernah enggak, sih, ngerasain sampo abis diisi air, botol dikocok-kocok, atau enggak sampo sachet sampai dilipet-lipet sampai keluar," tanya seorang warganet kepada Regi.

"Aku enggak pernah merasa semenjak kecil seolah-olah konglomerat. Memang pernah dengar kaya waktu dulu pas SD guru ngomong 'ya kakek kamu (konglomerat)' entah keluarganya dia pernah kerja di pabrik kakek. Denger begitu (kakek konglomerat) dengar," kata Regi dikutip dari YouTube MrsAyuDewi, Rabu (18/8).

Meskipun berasal dari keluarga konglomerat, Regi Datau mengaku bahwa kehidupannya biasa saja. Hal ini karena kedua orang tuanya tak memanjakannya dengan berbagai fasilitas seperti anak orang tajir pada umumnya.

"Aku memandangnya bukan konglomerat, karena rumah kita juga enggak rumah gede-gede banget. Jadi biasa-biasa aja. Kayak contoh, aku diajarin dari pertama aku kecil sampai aku berangkat kuliah ke luar negeri, lulus kuliah luar negeri, aku enggak pernah punya tv di kamar aku sendiri. Padahal konon katanya kakek aku katanya bisnis elektronik, artinya se-simple punya tv di kamar aja aku enggak punya," jelasnya.

Lahir di Keluarga Konglomerat, Kehidupan Suami Ayu Dewi Tak Seperti Anak Sultan (2)
Keluarga Ayu Dewi. Foto: instagram @mrsayudewi

Regi Datau mengaku bahwa ia tidak diberi kendaraan pribadi sejak masih sekolah dulu. Semasa SMA dia masih diantar jemput oleh supir satu mobil dengan kakaknya. Berbeda dengan anak kongkomerat pada umumnya yang dimanjakan dengan fasilitas mobil pribadi.

"Kaya misalnya waktu SMA teman-teman aku bawa mobil sendiri pakai mobil Eropa lah. Kaya aku mesti begitu antar jemput. Mobilnya dulu Panther warna putih," kata Regi.

Regi juga mengungkapkan dirinya dididik tegas dan keras oleh orang tuanya. Tujuannya agar Regi dan saudara-saudaranya tak manja dan dapat hidup dalam kondisi apapun. (yrs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *